Bank Sumut Lakukan Kerjasama dengan Rumah Sakit Haji Medan

Direktur Pemasaran Bank Sumut, Abdi Santosa Ritonga, mengatakan, Kerjasama tersebut dilakukan untuk payroll gaji dan fasilitas Kredit Multiguna

Bank Sumut Lakukan Kerjasama dengan Rumah Sakit Haji Medan
Tribun Medan/Ayu Prasandi
PT Bank Sumut melakukan penandatangan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Rumah Sakit Haji Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Bank Sumut melakukan penandatangan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Rumah Sakit Haji Medan.

Direktur Pemasaran Bank Sumut, Abdi  Santosa Ritonga, mengatakan, Kerjasama tersebut dilakukan untuk payroll gaji dan fasilitas Kredit Multiguna (KMG) kepada 436 pegawai non PNS yang ada di Rumah Sakit Haji.

PT Bank Sumut melakukan penandatangan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Rumah Sakit Haji Medan.
PT Bank Sumut melakukan penandatangan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Rumah Sakit Haji Medan. (Tribun Medan/Ayu Prasandi)

BACA: Bank Sumut Lakukan Kerjasama dengan Rumah Sakit Haji Medan

Ia menjelaskan, Bank Sumut terus berkomitmen untuk meningkatkan nilai tambah pada setiap produk-produk dan jasa yang diberikan.

“Saat ini berbagai pilihan produk dana dan jasa telah dipersiakan untuk mendukung kerjasama antara Bank Sumut dengan Rumah Sakit Haji Medan, diantaranya adalah payroll pembayaran gaji,” jelasnya.

Ia menerangkan, kemudian kerjasama juga dalam bentuk produk tabungan yang didukung dengan layanan mobile banking.

BACA: Bank Sumut dan Bank Indonesia Sosialisasikan GPN

“Juga berbagai produk kredit dan pembiayaan yang dapat diselaraskan dengan kebutuhan di Rumah Sakit Haji Medan,” terangnya.

Ia menuturkan, dengan kerjasama dan sinergi yang baik antara Bank Sumut dan Rumah Sakit Haji Medan, tentunya akan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan dan pengelolaan keuangan di Rumah Sakit Haji Medan.

“Mengakhiri sambutan saya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Direktur Rumah Sakit Haji Medan beserta seluruh jajarannya atas terselenggaranya kerjasama ini, kedepan kiranya kerjasama ini dapat terus berlanjut pada masa yang akan datang,” tuturnya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved