Optimalisasi Jaringan di Daerah Pariwisata, DPD RI Siap Mendukung Telkomsel

Dibahas tentang pentingnya membuka isolasi komunikasi di daerah pelosok dan optimalisasi jaringan selular di sejumlah destinasi wisata.

Optimalisasi Jaringan di Daerah Pariwisata, DPD RI Siap Mendukung Telkomsel
TRIBUN MEDAN/HO
Ketua Komisi II DPD RI Parlindungan Purba (tengah), bersama GM ICT Operation Region Sumbagut Telkomsel, Ridwan Simanullang (tengah baju merah) dan manajemen Telkomsel berfoto bersama usai rapat kerja di Kantor DPD RI Sumut. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Telkomsel dan sejumlah stakeholder mengadakan pertemuan dengan Ketua Komite II DPD RI, Parlindungan Purba di Kantor DPD RI Sumut, Senin (29/10/2018).

Dalam pertemuan tersebut, dibahas tentang pentingnya membuka isolasi komunikasi di daerah pelosok dan optimalisasi jaringan selular di sejumlah destinasi wisata yang ada di Sumatera Utara (Sumut).

Parlindungan Purba mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel karena terbukti dan dinilai memberikan kontribusi kepada pembangunan daerah pelosok melalui penggelaran jaringan yang dilakukan Telkomsel.

“Saya berharap apa yang dilakukan Telkomsel tidak berhenti sampai di sini, tetapi terus meningkatkan kualitas layanannya termasuk tetap menggelar jaringan hingga pelosok terutama pada daerah wisata di Sumut yaitu Danau Toba dan Nias,” jelasnya.

Ia menerangkan hal tersebut tentu akan sangat berdampak agar perekonomian di daerah semakin meningkat seiring dengan terbukanya isolasi komunikasi selular, dan untuk daerah wisata akan berdampak pada meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di daerah yang memiliki kualitas jaringan seluler yang maksimal.

General Manager (GM) ICT Operation Region Sumbagut Telkomsel Ridwan Simanullang, mengatakan, Telkomsel menyambut baik masukan yang disampaikan.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik hingga kepelosok termasuk mendukung optimalisasijaringan Telkomsel di daerah pariwisata,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, dengan kualitas terbaik dari Telkomsel para wisatawan akan nyaman membagikan momen seru liburan mereka melalui media sosial, dengan begitu berbagai destinasi wisata Sumut akan lebih dikenal luas oleh masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved