Advertorial

Hasilkan Lulusan dengan Kompetensi Tinggi, Institut Bisnis IT&B Gelar Wisuda ke-17

IB IT&B menyelenggarakan Wisuda ke-17 yang dipimpin langsung oleh Rektornya, Rosita, SE.,M.Si, Sabtu (27/10/2018).

Hasilkan Lulusan dengan Kompetensi Tinggi, Institut Bisnis IT&B Gelar Wisuda ke-17
Tribun Medan/HO
IB IT&B menyelenggarakan Wisuda ke-17 yang dipimpin langsung oleh Rektornya, Rosita, SE.,M.Si, Sabtu (27/10/2018). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - IB IT&B menyelenggarakan Wisuda ke-17 yang dipimpin langsung oleh Rektornya, Rosita, SE.,M.Si, Sabtu (27/10/2018). IB IT&B hingga kini telah mewisuda 3201 lulusannya dan alumninya sudah bekerja di perusahaan-perusahaan besar seperti Musim Mas, Swiss Bel Hotel, BCA dan perusahaan multinasional lainnya, selebihnya telah berhasil merintis usaha sendiri.

Baca: Mahasiswa IB IT&B Juara Debat Bahasa Inggris Tingkat Sumut

Hal ini sejalan dengan Visi dan Misi IB IT&B yakni menghasilkan lulusan dengan kompetensi tinggi serta memberikan sumbangsih pada pembangunan nasional dalam upaya memperluas lapangan pekerjaan.

Ketua Pembina Yayasan Tunas Andalan Nusa (TAN), Tansri Chandra mengharapkan  para lulusan kelak menjadi pemimpin-pemimpin yang berkarakter yang integritasnya tidak diragukan.

Baca: Kunjungan Rombongan “Hanshan Normal University–Chaozhou–Guandong–China” ke Institut Bisnis IT&B

Baca: Gelar Pertemuan dengan Hanshan Normal University, IT&B Perkuat Jaringan

Setiap wisudawan dapat berhasil dalam kehidupan pribadi dan secara khusus mendorong mereka untuk menyumbangkan pemikiran-pemikiran dan karyanya bagi masyarakat dan bangsa ini, yang akan memegang peranan penting di masa mendatang. Seluruh alumni IB IT&B  harus bangga dan cinta dengan almamater.

Hadir dalam acara ini Kepala LLDIKTI  Wilayah I Sumut Prof. Dian Armanto,M.Pd.,MA.,M.Sc..,Ph.D, Ketua Pengurus Yayasan Tunas Andalan Nusa, Rachmady Tanady, Managing Director IB IT&B, Dr. Agus Susanto Tan, para penasehat  IB IT&B, Anggota Senat, dosen serta pejabat struktural IB IT&B.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved