Hadir pada GIIAS Medan 2018, Pelumas LE Perluas Eksistensi

Turut hadir di GIIAS Medan karena melihat Medan sebagai salah satu pusat bisnis di pulau Sumatera.

Hadir pada GIIAS Medan 2018, Pelumas LE Perluas Eksistensi
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Sales Promotion Girl (SPG) saat memamerkan beberapa produk pelumas dari Pelumas LE. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - PT Timurraya Kurnia Manunggal, distributor pelumas Lubricant Engineers (LE) memperluas eksistensinya di pasar pelumas otomotif tanah air dengan turut serta di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2018.

Marketing Manager Retail PT Timurraya Kurnia Manunggal, Natalyus Purnomoadi, mengatakan, turut hadir di GIIAS Medan karena melihat Medan sebagai salah satu pusat bisnis di pulau Sumatera.

“Karenanya, Medan tentu saja memiliki potensi pasar Retail pelumas yang besar dan ajang GIIAS Medam menjadi saat yang tepat untuk memperluas pasar pelumas LE di Medan,” ujarnya saat ditemui di acara GIIAS Medan, Kamis (1/11/2018).

Ia menjelaskan, Pelumas LE memiliki keunggulan yaitu terdapat zat aditif yang secara ekslusif hanya dimiliki pelumas LE dan menjadikannya mampu memberikan perlindungan optimal bagi mesin kendaraan sehingga memberi jaminan kenyamanan bagi konsumen saat berkendara.

“Saat ini, Pelumas LE sudah tersedia untuk berbagai kebutuhan industri dan otomotif terutama untuk pasar kendaraan komersial, namun untuk memasuki pasar otomotif di GIIAS Medan,” jelasnya.

Ia menerangkan, Pelumas LE diformulasikan khusus untuk memberikan daya tahan lebih baik bagi kendaraan bermotor dengan perlindungan menyeluruh terhadap komponen mesin, menjadikannya mampu untuk bekerja lebih lama dan lebih efisien.

“Keunggulan Pelumas LE terdapat pada zat aditifnya yang memang dikembangkan khusus untuk produk LE yaitu Almasol, Monolec, Duolec dan Quinplex,” terangnya.

Ia menuturkan, tak hanya di Medan, di Pulau Sumatera, Pelumas LE juga telah memiliki kantor cabang di Pekanbaru dan Jambi.

“Harga yang kami tawarkan setara dengan kualitas yang kami hadirkan namun dapat memberikan penghematan terhadap biaya perawatan kendaraan,” tuturnya.

Ia berharap, Pelumas LE dapat bersaing kompetitif untuk pasar mobil kelas menengah hingga mobil mewah.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved