Grab Luncurkan Program GrabCar Elite+, untuk Produktivitas dan Pendapatan Mitra Pengemudi di Medan

Grab juga berusaha untuk terus mendengarkan aspirasi dan masukan dari penumpang.

Grab Luncurkan Program GrabCar Elite+, untuk Produktivitas dan Pendapatan Mitra Pengemudi di Medan
TRIBUN MEDAN/ Liska Rahayu
Foto Ilustrasi: Grab 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-
Sejak didirikan, Grab, mobile platform Online to Offline (O2O) terkemuka di Asia Tenggara, senantiasa berusaha untuk terus menjaga dan meningkatkan keselamatan serta kenyamanan para penumpang maupun mitra pengemudi melalui berbagai program dan pelatihan.

Selain itu, Grab juga berusaha untuk terus mendengarkan aspirasi dan masukan dari penumpang, serta secara aktif mencari tahu apa yang dapat ditingkatkan untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik dalam meningkatkan pengalaman berkendara customer bersama Grab.

City Manager Medan, Grab Indonesia, Angeline Jus mengatakan, sebagai tindak lanjut dari upaya Grab untuk terus meningkatkan layanannya di Kota Medan, Grab secara resmi meluncurkan program GrabCar Elite+ yang terbuka bagi seluruh mitra pengemudi GrabCar di Medan.

Program baru ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi
mitra pengemudi untuk meningkatkan produktivitas serta pendapatannya.

“Di Grab, kami percaya
bahwa mitra pengemudi memegang peranan penting dari apa yang kami lakukan. Kami senantiasa mendengarkan dan secara aktif mencari tahu aspek yang dapat kami tingkatkan dan perbaiki berdasarkan masukan dari para mitra pengemudi kami," ujarnya.

"Berkat masukan tersebut, kami
sangat antusias untuk mengumumkan peluncuran program GrabCar Elite+ yang diadakan secara khusus bagi mitra pengemudi terbaik kami untuk berkesempatan meningkatkan pendapatannya serta berbagai manfaat menarik yang mencakup aspek finansial dan menyediakan layanan yang
lebih unggul bagi mereka," jelas Angeline.

Ia menambahkan hal ini juga sejalan dengan komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan, serta memberikan pengalaman yang lebih baik bagi mitra pengemudi. Selain itu juga sebagai bagian dari komitmen jangka panjang dalam meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi.

"Manfaat program GrabCar Elite+ yang dapat memberikan keuntungan bagi mitra pengemudi, diantaranya order turbo, bagi mitra pengemudi untuk mendapatkan prioritas pemesanan yang lebih lancar.Atribut khusus GrabCar Elite+ untuk menunjukkan kebanggaan mitra pengemudi kepada mitra pengemudi lainnya atau keluarga," ucap Angeline.

Ia mengatakan selain itu juga sebagai prioritas layanan di Grab Driver Center Medan bagi mitra pengemudi GrabCar Elite+ dengan berbagai manfaat tambahan dan penghargaan spesial khusus bagi mitra.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved