Beraksi di Kamar Mandi Umum, Dua Pria 'Bau Tanah' Cabuli Anak di Bawah Umur

"Jadi mereka berdua ditangkap karena melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur pada Senin (29/10/2018) lalu," ujarnya.

Beraksi di Kamar Mandi Umum, Dua Pria 'Bau Tanah' Cabuli Anak di Bawah Umur
TRIBUN MEDAN/HO
Kapolres Nisel AKBP Faisal Napitupulu saat memaparkan kasus pencabulan di Polres Nisel, Senin (5/11/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - AL (60) dan ST (59), dua pria warga Desa Siwalubanua Kecamatan Somambawa Kabupaten Nias Selatan ini ditangkap personel Polres Nisel.

Keduanya ditangkap setelah dilaporkan keluarga korban inisial JT (40) yang merupakan warga desa yang sama dengan tersangka.

Kapolres Nisel AKBP Faisal Napitupulu mengatakan pihaknya melakukan penangkapan di rumah kedua tersangka pada Selasa (30/10/2018) lalu.

"Jadi mereka berdua ditangkap karena melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur pada Senin (29/10/2018) lalu,"ujarnya, Senin (5/11/2018).

Ia menceritakan, saat itu korban yang diketahui berinisial MG (13) yang merupakan warga yang sama dengan tersangka sedang bermain di rumah pelaku (ST).

"Korban (MG) baru selesai buang air di lokasi pemandian umum dan hendak pulang ke rumahnya,"katanya.

Tersangka ST, sambungnya, yang diduga sudah mengintip korban langsung menarik korban kembali ke dalam tempat pemandian dan melakukan persetubuhan.

Usai melakukan perbuatan bejatnya, akunya, pelaku kemudian memberikan uang seratus ribu rupiah sambil mengancam akan membunuh korban apabila memberitahukan peristiwa tersebut kepada orang lain.

Saat di kamar mandi, masih dikatakan Faisal, tersangka menggesek-gesekkan kemaluan di bibir vagina korban sampai mengeluarkan sperma.

Halaman
12
Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved