Buka Cabang Ke-5 di Pajus, J&K Barber Shop Ingin Dekat ke Masyarakat

Target kita mahasiswa dan pedagang. Selain itu mungkin ada orang tua yang menemani anaknya belanja, ya, bisalah gunting rambut dulu.

Buka Cabang Ke-5 di Pajus, J&K Barber Shop Ingin Dekat ke Masyarakat
TRIBUN MEDAN/NANDA RIZKA NASUTION
Seorang pelanggan mencoba pelayanan jasa pangkas rambut di J&K Barber Shop cabang Pajus yang baru dibuka, Senin (5/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda Rizka S Nasution

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - J&K Barber Shop Medan membuka cabang ke-5 di Pajak USU (Pajus) Jalan Dr Mansyur, Kota Medan. Ditemui saat melakukan Grand Opening, Senin sore (5/11/2018), owner J&K Barber Shop Ivan Winarta menilai dibukanya gerai pangkas ini agar lebih dekat ke masyarakat.

"Khusus untuk di sini, konsep barber ada di pasar. Dalam arti sengaja bangun untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat yang belanja untuk pangkas rambut," ungkap Ivan

Tidak hanya mereka yang berbelanja, Ivan juga menargetkan pengunjung di gerai pangkasnya adalah pedagang sekitaran Pajus.

"Target kita mahasiswa dan pedagang. Selain itu mungkin ada orang tua yang menemani anaknya belanja, ya, bisalah gunting rambut dulu," terangnya

J&K Barber Shop cabang Pajus bekerja sama dengan pengelola Pajak USU yang diakui Ivan memberikan tempat untuk mereka.

"Kita welcome lah. Mereka (pengelola) mengajak kenapa barber harus di mal, kenapa gak coba di pasar. Kita juga merasa tertantang," tuturnya

Gerai pangkas di tengah keramaian bisa jadi peluang atau tantangan tersendiri. Hal tersebut juga diakui oleh laki-laki sarjana Ilmu Komunikasi tersebut.

"Kita optimis. Di sini ada pusat keramaian. Ada orang di sini, tinggal kita manfaatkan bagaimana promosinya untuk mereka bisa datang ke kita," jelas Ivan

Selain menjual konsep ruangan bertemakan alam, J&K memberikan potongan harga 50 persen untuk pelanggan yang datang ke cabang Pajus ini.

Halaman
12
Penulis: Nanda Rizka Nasution
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved