Wagub: Bank Sumut Harus Terus Tingkatkan Kinerja

Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajeckshah meminta kepada seluruh jajaran direksi dan pegawai Bank Sumut

Wagub: Bank Sumut Harus Terus Tingkatkan Kinerja
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajeckshah bersama para direksi saat melakukan pemotongan tumpeng . 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajeckshah meminta kepada seluruh jajaran direksi dan pegawai Bank Sumut untuk semakin meningkatkan kinerjanya.

Hal tersebut dikatakan Ijeck sapaan akrabnya saat memberikan kata sambutan di upacara peringatan ulang tahun Bank Sumut, Minggu (4/11/2018).

“Hari ini ulang tahun ke 57 Bank Sumut dan dalam acara ini saya menyampaikan dan menekankan kepada seluruh komisaris dan juga jajaran direksi serta seluruh pegawai yang ada di Bank Sumut supaya peningkatan kinerja wajib dilakukan karena perbankan azasnya kepercayaan untuk mejalankan perusahaan ini,” ujarnya.

BACA: Wagub Pimpin Upacara Ulang Tahun Bank Sumut ke 57 Tahun

BACA: Foto: Pegawai Bank Sumut Menerima Lencana Masa Bakti

Ia menjelaskan, hal tersebut perlu dilakukan karena bagaimana  meyakinkan nasabah dan juga masyarakat agar percaya untuk menempatkan uangnya di Bank Sumut.

“Semoga dengan usia ke 57 tahun, Bank Sumut akan mengalami peningkatan yang semakin baik. Hasilnya nanti devidennya bisa dirasakan oleh seluruh pemegang saham provinsi dan kabupaten kota yang ada di Sumut dan juga seluruh staf di Bank Sumut juga menikmatinya,” jelasnya.

Ia menerangkan, Bank Sumut memiliki potensi yang sangat luar biasa dan berpotensi untuk meningkatkan deviden yang luar biasa.

“Makanya kita berharap inovasi dari seluruh jajaran direksi dan kreativitasnya serta yang paling penting adalah jujur dalam bekerja dan mau bekerjakeras,” katanya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved