BRI dan Royal Prima Adakan MoU, Rudhy Sidharta: Kerjasama Ini Bisa Kita Kembangkan

PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI (Persero) kantor wilayah Medan melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU

BRI dan Royal Prima Adakan MoU, Rudhy Sidharta: Kerjasama Ini Bisa Kita Kembangkan
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
BRI dan Royal prima Group saat melakukan penandatangan nota kesepahaman. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI (Persero) kantor wilayah Medan melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU dengan Royal Prima dan Universitas Prima Indonesia (Unpri).

Pemimpin Wilayah BRI Kantor Wilayah Medan, Rudhy Sidharta, mengatakan, penandantangan nota kesepahaman tersebut merupakan langkah awal BRI dan Royal Prima Group yang dalam hal ini adalah Rumah Sakit Royal Prima dan Unpri.

“Kerjasama ini bisa kita kembangkan dalam banyak hal, bisa untuk ke arah payment, seperti untuk pembayaran SPP universitas, kemudian bisa pembayaran untuk pasien-pasien yang sedang berobat di Royal Prima,” ujarnya, Rabu (7/11/2018).

Ia menjelaskan, banyak fasilitas-fasilitas dari BRI yang bisa digunakan, seperti untuk pekerja Royal Prima Group bisa dilakukan kerjasama pemberian fasilitas perumahan dengan menggunakan fasilitas KPR dari BRI.

“Kemudian Multiguna yang bisa digunakan untuk menunjang pendidikan mahasiswa S1, S2, dan S3. Tentunya kalau yang S1 belum berpenghasilan maka akan dibebankan kepada orang tuanya,” jelasnya.

Ia menerangkan, perlu diketahui bersama jika BRI adalah bank paling banyak jaringannya termasuk di wilayah Sumatera Utara (Sumut) ini sehingga masyarakat tidak perlu khawatir untuk mendapatkan layanan dari BRI.

“Jaringan BRI tersebar dimana-mana dan adanya para agen BRIlink yang juga tersebar di berbagai wilayah akan lebih mempermudah para orang tua yang ingin mengiring uang untuk biaya pendidikan anak-anaknya,” terangnya.

Ia menuturkan, BRI merupakan perseroan terbatas yang bergerak dalam bidang perbankan. Salah satu kegiatan usahanya adalah menyediakan fasilitas online banking sistem maupun jasa-jasa perbankan lainnya bagi nasabah.

“Untuk itu BRI sepakat untuk menjalin kerjasama dengan prinsip saling menguntungkan dalam beberapa bidang,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, dalam nota kesepahaman tersebut, BRI juga menawarkan kerjasama dalam hal pemanfaatan 858 layanan perbankan lainnya untuk Royal Prima Group dan merupakan langkah-langkah secara optimal guna mewujudkan kerjasama.

(pra/tribun-medan. com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved