Telkomsel Hadirkan Program MARION untuk Apresiasi Mitra Outlet Device

Program apresiasi tersebut khususnya di Wilayah Sumatera dengan menghadirkan program MARION atau MigrAsi & Racing bundlIng 4G smartphONe.

Telkomsel Hadirkan Program MARION untuk Apresiasi Mitra Outlet Device
TRIBUN MEDAN/HO/Telkomsel
General Manager Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel, Basuki Ebtayani, Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung, General Manager Sales and Marketing Management Sumatera Telkomsel – Jackson Sihombing, dan General Manager Sales Region Sumbagteng Telkomsel – Ihsan pada peluncuran Paket Bundling TAU LITE6. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Melengkapi kenyamanan pelanggan, dalam penggunaan layanan data khususnya di wilayah yang masih belum termanfaatkan penuh jaringan 4G LTE, Telkomsel menggelar program apresiasi bagi mitra outlet device.

Program apresiasi tersebut khususnya di Wilayah Sumatera dengan menghadirkan program MARION atau MigrAsi & Racing bundlIng 4G smartphONe.

“Program  ini berlangsung mulai bulan November hingga akhir Desember 2018 yang hanya di khususkan untuk mitra outlet device yang ada di Sumatera seperti Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Bengkulu, Pangkal Pinang, Jambi, dan Lampung,” jelas Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Erwin Tanjung.

Baca: Telkomsel Hadirkan Paket Bundling TAU LITE6

Ia menuturkan, pada program MARION tersebut, Telkomsel menggandeng lebih dari 255 mitra outlet device yang telah terdaftar, dimana outlet-outlet tersebut tersebar di lebih 87 kota dan kabupaten untuk membantu melakukan pendistribusian ke wilayah yang membutuhkan lebih banyak penetrasi smartphone 4G low cost. 

“Program ini didukung juga oleh banyak mitra device, seperti Advan, VIVO, Samsung, dan lain sebagainya,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, di program MARION tersebut, bagi mitra outlet terdaftar akan berkesempatan mendapatkan reward program racing, dimana setiap aktifasi New IMEI paket akan mendapatkan insentif.

“Mitra outlet juga berkesempatan untuk terpilih sebagai The Best Mitra Outlet Device yang melakukan penawaran dan aktifasi paket terbanyak dari pelanggan baru dan lama dengan hadiah total puluhan juta untuk se-Sumatera,” ungkapnya.

Ia mengatakan, program MARION Sumatera menjadi salah satu wadah untuk memberikan apresiasi kepada mitra outlet device yang memberikan dukungan penuh kepada Telkomsel dalam meningkatkan penetrasi penggunaan smartphone. 

“Kami berharap Program MARION dapat memberikan peningkatan terhadap awareness masyarakat Sumatera akan smartphone 4G serta merasakan langsung kecepatan jaringan 4G LTE Telkomsel,” katanya.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved