Aplikasi BUSET, Mudahkan Pelanggan Memesan Bus

Carmelo Tumanggor mengatakan aplikasi BUSET ini sudah bisa didownload masyarakat di playstore.

Aplikasi BUSET, Mudahkan Pelanggan Memesan Bus
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
CEO PT. Buset Inovasi Teknologi, Carmelo Tumanggor (dua dari kanan) bersama tim BUSET di Cikal USU (Universitas Sumatera Utara). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - BUSET (Bus E-Ticket) adalah sebuah platform berupa website dan aplikasi mobile yang memudahkan segala urusan pengguna dalam pemesanan tiket bus, sewa bus, dan pengiriman barang menjadi lebih cepat, praktis, serta bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja.

CEO PT. Buset Inovasi Teknologi, Carmelo Tumanggor mengatakan aplikasi BUSET ini sudah bisa didownload masyarakat di playstore. Sehingga memudahkan pelanggan dalam pemesanan tiket bus.

"Aplikasi Buset ini sangat membantu ketika perjalanan atau ketika liburan agar semakin mudah pesan tiket bus. BUSET ini berdiri tahun 2017, latar belakang kita buat aplikasi ini didasari karena banyaknya masyarakat di Kota Medan yang menggunakan bus, dan ke bandara juga masih banyak yang menggunakan bus," ujar Carmelo, di Cikal, USU (Universitas Sumatera Utara).

Ia menambahkan aplikasi BUSET ini memiliki beberapa produk yang bisa ditawarkan kepada konsumen atau pengguna. Produk-produk yang ditawarkan antara lain aplikasi tiket bus, paket ekspedisi, carter bus, carter mobil, dan kemitraan.

"Aplikasi BUSET ini sangat memudahkan pelanggan dalam pemesanan bus, pengiriman barang dan pemesanan mobil. Aplikasi seperti BUSET ini sudah banyak di Jakarta tetapi di Sumatera sendiri belum ada," ucap Carmelo.

"Temukan tiket bus yang anda inginkan dari berbagai rute yang disediakan oleh mitra kami. Anda dapat mencari informasi tiket dari berbagai P.O Mitra penyedia layanan bus," tambahnya.

BUSET ini juga didukung oleh
Rado Chrisna Sihaloho selaku
CMO (Chief Marketing Officer) PT. Buset Inovasi Teknologi, Muhammad Suryansyah Manik sebagai CTO (Chief Technologi Officer), dan Dendy herlambang selaku CCO (Chief Creative Officer), PT. Buset Inovasi Teknologi.

"Dengan BUSET Apps anda dapat menggunakan layanan pengiriman paket barang ke tempat tujuan. Pengiriman barang akan memanfaatkan fasilitas armada mitra sesuai dengan rute yang dituju," kata Rado.

Ia mengatakan pihaknya membantu konsumen menemukan pilihan carter terbaik yang sesuai dengan keperluan Anda. BUSET App juga mengakomodir layanan jasa carter atau sewa mobil.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved