Hari Belanja Online Nasional 11 November, Ini Trik agar Dapatkan Promo Menarik

Bagi kamu pencinta belanja, event satu ini pasti sangat ditunggu-tunggu.

Hari Belanja Online Nasional 11 November, Ini Trik agar Dapatkan Promo Menarik
Wikipedia
Logo Harbolnas 

TRIBUN-MEDAN.com-Bagi kamu pencinta belanja, event satu ini pasti sangat ditunggu-tunggu.

Meski masyarakat Indonesia sudah terbiasa pesta belanja online saat Harbolnas yang jatuh setiap tanggal 12 Desember, beberapa tahun ke belakangan, banyak pelaku usahae-commerce yang mengadopsi Single’s Day sebagai strategi pemasaran mereka.

Single’s Day awalnya merupakan perayaan untuk para jomblo yang digagas sekelompok mahasiswa Universitas Nanjing, Tiongkok yang menganut antihari Valentine.

Beberapa tahun ke belakang, Harbolnas dilakukan 3x setiap tahunnya, yaitu pada 10.10, 11.11, dan 12.12. Bukan rahasia lagi jika saat harbolnas banyak e-commerce menawarkan banyak harga menarik yang akan membuat kamu tergiur untuk belanja banyak.

Eits, tapi saat berbelanja usahakan untuk jangan terburu-buru, sebagai konsumen yang cerdas, kamu harus pintar-pintar mengatur isi dompet.

Oleh karena itu, usahakan untuk selalu teliti saat membeli barang agar tidak tertipu. Tidak ada salahnya kamu membuat daftar belanja terlebih dahulu dan mengurutkan produk apa saja yang menjadi prioritas.

Lalu, bandingkan toko online mana yang menurut kamu memberikan keuntungan paling banyak.

Selain itu, ikuti trik-trik berikut agar harbolnas tidak menguras isi kantong kamu secara berlebihan serta agar mendapatkan promo menarik. Catat ya!

1. Promo Flash Sale

Penawaran spesial bisa kamu dapatkan lewat promo flash sale. Sesuai namanya, promo ini muncul pada jam-jam tertentu dan dibatasi kuantitasnya. Jadi, siapa cepat dia dapat!

Halaman
123
Editor: Liston Damanik
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved