Kalah dari PSMS, Gomez Sebut Pemainnya Tak Bermain Tenang

Persib Bandung harus kehilangan tiga poin saat menghadapi tim tamu PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kalah dari PSMS, Gomez Sebut Pemainnya Tak Bermain Tenang
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Persib Bandung harus kehilangan tiga poin saat menghadapi tim tamu PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11/2018). Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan sangat sulit bermain di kandang orang lain dengan kepemimpinan wasit yang tidak profesional.

"Bagi saya Persib harus bermain di liga lain, main di negara lain. Kita nggak bisa main di sini. Bagi saya, itu opini pribadi saya. Kita ga bisa main dengan wasit seperti ini. Saya tidak pernah melihat kondisi kayak gini seumur hidup saya. Hanya personal opinion saya," ungkapnya seusai laga.

Ia mengungkapkan bahwa gol PSMS tidak seharusnya terjadi karena permainan harusnya dihentikan.

"Karena seperti yang kalian lihat. Seharusnya itu (pertandingan) berhenti tapi masih bergerak. Pemain sudah berhenti untuk menunggu keputusan wasit tapi tidak ada. Seharusnya wasit harus menghentikan permainan,” katanya.

Bahkan juru taktik asal Argentina ini mengungkapkan kekecewaan karena banyaknya kartu yang dikeluarkan wasit kepada pemainnya.

Baca: Kalahkan Persib Bandung, Butler Banggakan Pemainnya

"Pemain saya tidak bisa tenang bermain karena apa-apa foul, apa-apa offside. Banyak foul dari asisten wasit. Sulit untuk bermain seperti ini. Memang benar pemain saya membuat kesalahan. Tapi para pemain dalam kondisi kurang baik karena dikit dikit foul," katanya.

Baginya kekalahan yang dialami timnya tidaklah normal. Bahkan ia tak terima dikalahkan dengan cara seperti ini.

"Ok tidak apa kalau kita kalah dengan cara normal. Seperti saat kita kalah dari Bhayangkara, Mitra Kukar atau Madura. Tapi tidak seperti ini. Ini sangat tidak mungkin. Sangat mudah untuk mendapatkan foul ketika pemain lain ga dapet foul. Saya ga bisa bilang apa-apa lagi," ujarnya.

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved