Kalahkan Persib Bandung, Butler Banggakan Pemainnya

Pelatih PSMS, Peter Butler mengaku sangat senang dengan kerja keras pemainnya saat mengalahkan Persib Bandung

Kalahkan Persib Bandung, Butler Banggakan Pemainnya
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Pelatih PSMS, Peter Butler (kiri) saat memeberikan keterangan pers.

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih PSMS, Peter Butler mengaku sangat senang dengan kerja keras pemainnya saat mengalahkan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Denpasar, Jumat (9/11/2018). Padahal ia tahu, bersua Persib sangat sulit untuk meraih poin. Apalagi situasi sulit dihadapi timnya lantaran beberapa pemain pilarnya mengalami cedera dan akumulasi kartu. Namun dengan instruksi dan strategi yang ia terapkan, Legimin dkk mampu menjalankannya dengan baik. 

Baca: Gol Tunggal Felipe Martin Menangkan PSMS Atas Tekuk Persib Bandung

"Dari awal sebelum game, kami menghadapi situasi sulit. Kami tak bisa memainkan beberapa pemain karena ada cedera dan akumulasi. Kemudian saya mainkan pemain yang kurang pengalaman. Tapi kami bermain bagus. Saya bangga sekali dengan pemain saya. Games sulit, tetapi kami coba bermain dengan pola bagus. Saya senang sekali dengan pemain saya, mereka ikut rencana dan strategi,” ucapnya.

Menurut Butler, Persib adalah tim yang sulit dihadapi. Banyaknya pemain berkualitas dan berpengalaman yang dimiliki Persib sangat berbeda jauh dengan PSMS. Tim Ayam Kinantan hanya mengandalkan pemain muda yang kurang pengalaman. Tapi dengan permainan yang baik, Butler menyebut timnya patut meraih poin penuh.

Hal senada juga diucapkan Penyerang PSMS, Rachmad Hidayat. Pemain bernomor punggung 99 itu mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan. Keberhasilan ini, katanya menjadi kemenangan yang kedua kalinya bagi mereka di kandang lawan. 

“Pada pertandingan kali ini kita kehabisan banyak tenaga. Saya bangga teman-teman bisa ikut rencana pelatih," pungkasnya. 

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved