Hari Pahlawan

Operator SPBU Singapore Station Kenakan Busana Bertemakan Perjuangan Layani Pelanggan

General Manager Pertamina MOR I, Agustinus Santanu Basuki, mengatakan, hal tersebut dilakukan agar para konsumen bisa meneladani jasa perjuangan

Operator SPBU Singapore Station Kenakan Busana Bertemakan Perjuangan Layani Pelanggan
Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi
General Manager Pertamina MOR I, Agustinus Santanu Basuki saat memberikan apresiasi kepada konsumen di Hari Pahlawan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Puluhan operator Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Singapore Station Adam Malik mengenakan busana bertemakan perjuangan saat melayani konsumen. Hal tersebut dilakukan untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November.

General Manager Pertamina MOR I, Agustinus Santanu Basuki, mengatakan, hal tersebut dilakukan agar para konsumen bisa meneladani jasa perjuangan para pahlawan kemerdekaan.

“Aktivitas Hari Pahlawan ini dilaksanakan guna mengapresiasi konsumen setia Pertamina. Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia kami, pimpinan tertinggi Pertamina di unit operasi akan turun langsung untuk menyapa konsumen di SPBU terpilih,” ujarnya saat ditemui seusai memberikan apresiasi kepada konsumen, Sabtu (10/11/2018).

Ia menjelaskan, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Pertamina MOR I telah mempersiapkan merchandise untuk dibagikan kepada pelanggan setia Perta dan Dex Series yang beruntung.

“Kemudian juga ada apresiasi untuk konsumen berupa joint promo diskon 50 persen untuk Pertamax Turbo dengan menggunakan BCA,” jelasnya.

Detik-detik Kronologis Tragedi Drama Surabaya Membara hingga Diseruduk Kereta Api, 3 Tewas

Pramugari Shintia Melani Sedang Puasa Sunah saat Jadi Korban Lion Air PK-LQP JT 610

Pramugari Susui Bayi yang Menangis di Pesawat karena Sang Ibu Kehabisan Stok Susu

Ia menuturkan, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) I kembali memberikan apresiasi kepada konsumen setia produk Pertamax Series dan Dex Series. 

“Konsumen beruntung yang melakukan pengisian  bahan bakar akan mendapatkan merchandise menarik serta potongan harga 50 persen bagi konsumen Pertamax Turbo yang bertansaksi di SPBU Singapore Station Adam Malik dan Katamso Medan menggunakan Kartu Kredit dari BCA,” tuturnya.

Buronan Rp 105 Miliar Sempat Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Pejabat Deliserdang 

Gubernur Sumut Tak Puas Lihat Kinerja ASN, Minta Anak Buahnya Kantongi Kertas Bertuliskan Tupoksi

Pada kesempatan yang sama, Pertamina MOR I juga memberikan Apresiasi kepada SPBU Singapore Station yang mampu memperoleh penghargaan Best Of The Best SPBU Pasti Prima Nasional 2018. 

Kapolres Madina Berharap Masyarakat Berdoa Agar Bencana Banjir Bandang Segera Berlalu

“Penghargaan ini berhasil diraih oleh SPBU Singapore Station dengan menyisihkan ratusan SPBU Pasti Prima lainnya dan Ribuan SPBU Pasti Pas,” katanya.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved