Tim Star Kisaran Meriahkan Gebyar Goyang Dayung Nusantara Untuk Jokowi (N4J)

Kurang lebih ada sekitar 1.000 orang peserta yang didominasi oleh emak-emak (ibu-ibu) dan simpatisan yang mengikuti acara tersebut

Tim Star Kisaran Meriahkan Gebyar Goyang Dayung Nusantara Untuk Jokowi (N4J)
Tribun Medan/Chandra Simarmata
Anggota tim Star Kisaran #01-I saat tampil pada Acara Gebyar Goyang Dayung Ala Jokowi Bersama Ibu-Ibu Bangsa yang diselenggarakan oleh DPP Nusantara Untuk Jokowi bertempat di Medan Club, jalan R.A Kartini Medan.   

Laporan Wartawan Tribun Medan/Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Dewan Pimpinan Pusat Nusantara Untuk Jokowi (N4J) menggelar Acara Gebyar Goyang Dayung Ala Jokowi Bersama Ibu-Ibu Bangsa bertempat di Medan Club, jalan R.A Kartini Medan, Sabtu (10/11/2018).

Kurang lebih ada sekitar 1.000 orang peserta yang didominasi oleh emak-emak (ibu-ibu) dan simpatisan yang mengikuti acara tersebut.

Tim-Tim yang ikut menjadi peserta tampak heboh dan semangat menampilkan goyang dayung Ala Jokowi hasil koreografi dan kreasi mereka masing-masing sambil diiringi lagu Meraih Bintang yang dipopulerkan oleh Via Vallen.

Dengan penampilan yang menarik dan kostum yang unik para peserta yang terdiri dari 60 tim pun berlomba memenangkan hati para juri untuk bisa meraih juara. 

Kepada Tribun Medan, Roslina Nasution ketua tim Star Kisaran dengan nomor peserta Hashtag #01-I yang sempat diwawancara mengaku sangat bersemangat menampilkan goyang dayung Ala Jokowi hasil koreografi dan kreasi grup mereka.

Maia Estianty Bongkar Kado Hadiah Pernikahan dengan Irwan Mussry, Kejutan Gak Disangka

Kabar Korban Lion Air JT 610: Jenazah Rudolf Diperebutkan 5 Wanita, Berikut Jumlah Dana Santunan

"Jelas Semangatlah kami supaya juara. Anggota kami saat penampilan ada 8 orang," ujarnya.

Demi ikut acara Gebyar Goyang Dayung Ala Jokowi ini, Roslina yang merupakan warga Kisaran ini bahkan mengaku sampai rela jauh-jauh datang bersama seluruh anggota tim nya dari Kisaran.

Buronan Rp 105 Miliar Sempat Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Pejabat Deliserdang 

Operator SPBU Singapore Station Kenakan Busana Bertemakan Perjuangan Layani Pelanggan

"Semalam Jumat pagi kami berangkat pukul 10 dari Kisaran dengan mobil rental. Untuk penampilan kami ini, kami Latihan nya 4 hari. Ke sini pun kami pakai dana sendiri ini," terangnya.

Saat ditanya siapa yang merancang koreografi dari penampilan tim mereka, Roslina mengatakan bahwa itu merupakan dari idenya sendiri ditambah dengan masukan rekan-rekannya yang sebagian besar adalah ibu rumah tangga.

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved