Relawan Djoss dan Karyawan PT Tor Ganda Doakan Keberhasilan Djarot-Sihar

Rombongan relawan Djarot-Sihar dan karyawan PT Tor Ganda melakukan doa bersama di dua kota suci Umat Islam, Makkah dan Madinah.

Relawan Djoss dan Karyawan PT Tor Ganda Doakan Keberhasilan Djarot-Sihar
TRIBUN-MEDAN/ FATAH BAGINDA GORBY
Perjalanan umroh para simpatisan dan relawan Djoss beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun-Medan, Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.com, MADINAH - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Meda , Ade Darmawan mengatakan, pihaknya beserta rombongan relawan Djarot-Sihar dan karyawan PT Tor Ganda melakukan doa bersama di dua kota suci Umat Islam, Makkah dan Madinah.

Ade mengatakan, doa tersebut dilakukan agar Caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dapil Sumut II dan Sumut III, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus mencapai kesuksesan di pemilihan legislatif 2019.

"Kami telah memohon kepada Allah di dua masjid suci, Masjidil Haram dan Nabawi agar keduanya diberikan amanah mengemban sebagai wakil rakyat," katanya, Minggu (11/11/2018).

Ade mengatakan setiap jamaah secara ikhlas mendoakan keduanya dan mengharap yang terbaik bagi Sumatera Utara.

Pria yang memimpin organisasi sayap dari PDIP itu mengatakan doa tersebut merupakan agenda dalam program pemberangkatan 100 relawan Djoss ke tanah suci.

Hal senada disampaikan seorang karyawan PT Tor Ganda Dharmawan. Menurutnya, para karyawan yang berada di bawah naungan Sabar Ganda Sitorus kompak mendoakan agar Djarot dan Sihar dapat duduk di DPR RI.

"Kami yakin, insya Allah karena keduanya orang baik, tidak neko-neko, hanya mau mengabdi untuk negeri ini khususnya Sumatera Utara," ungkapnya.

Menurut Dharmawan, pihaknya meminta kepada jamaah untuk membawakan oleh-oleh terbaik ketika berada di dua kota suci Umat Islam itu.

"Oleh-oleh terbaik yakni doa yang makbul di tempat yang suci," pungkasnya. (gov/tribun-medan.com)

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved