Advertorial

Institut Bisnis IT&B Raih Juara III Tax Challenge 2018 yang Digelar oleh Kanwil DJP Sumut I

INSTITUT BISNIS IT&B MERAIH JUARA III TAX CHALLENGE 2018 YANG DISELENGGARAKAN OLEH KANWIL DJP SUMATERA UTARA I

Institut Bisnis IT&B Raih Juara III Tax Challenge 2018 yang Digelar oleh Kanwil DJP Sumut I
TRIBUN MEDAN/HO
Mahasiswa/i akuntansi Institut Bisnis IT&B (Ricca Tanama, Ronaldi P. Sinulingga, Krisnawati) menduduki Juara III dari 46 tim perguruan tinggi atau total 138 peserta yang ikut dalam Tax Challenge 2018. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Dalam rangka mewujudkan generasi emas Indonesia yang cerdas dan sadar pajak, Kanwil DJP Sumatera Utara menyelenggarakan kegiatan Pekan Inklusi 2018.

Salah satu rangkaian kegiatan Pekan Inklusi 2018 adalah Cerdas Cermat Perpajakan dalam tajuk Tax Challenge 2018 untuk tingkat perguruan tinggi.

Didampingi Sekretaris Program Studi S-1 Akuntansi Institut Bisnis IT&B, Stefvy Chandra, mahasiswa/i akuntansi Institut Bisnis IT&B (Ricca Tanama, Ronaldi P. Sinulingga, Krisnawati) menduduki Juara III dari 46 tim perguruan tinggi atau total 138 peserta yang ikut dalam Tax Challenge 2018.

Baca: Hasilkan Lulusan dengan Kompetensi Tinggi, Institut Bisnis IT&B Gelar Wisuda ke-17

“Babak Grand Final Tax Challenge 2018 terdiri dari tiga segmen dan segmen kedua yaitu Babak OP (Oper Nilai) merupakan babak yang sangat menegangkan bagi seluruh hadirin dan para peserta Grand Final. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dan Mahasiswa/i Institut Bisnis IT&B sangat antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Pekan Inklusi 2018 ini.” ujarnya.

Ketua Yayasan TAN, Bapak Rachmady Tanady, juga turut mengucapkan selamat kepada para mahasiswa/i akuntansi Institut Bisnis IT&B atas prestasi yang telah dicapai sebagai bukti kualitas pembelajaran di Institut Bisnis IT&B telah sejalan dengan misi Direktorat Jenderal Pajak untuk menanamkan kesadaran pajak sejak dini.

Baca: Mahasiswa IB IT&B Juara Debat Bahasa Inggris Tingkat Sumut

Direktur PPS IB IT&B, Dr. Agus Susanto Tan, menerangkan bahwa kegiatan Pekan Inklusi 2018 ini merupakan kegiatan yang dapat mendorong kesadaran generasi muda untuk taat membayar pajak dan Institut Bisnis IT&B juga setiap tahunnya mengadakan pelatihan Brevet A/B untuk para generasi muda terutama mahasiswa/i Institut Bisnis IT&B agar sadar akan pentingnya taat pajak.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved