Wow, Pesan Makanan dan Minuman via Go-Food Bisa Menangkan Mobil

memilih apa saja menu makanan yang ingin disantap pada pagi hari, siang hingga malam.

Wow, Pesan Makanan dan Minuman via Go-Food Bisa Menangkan Mobil
TRIBUN MEDAN/SATIA
Cassandra Aprilanda, sebagai VP Sales & Marketing GO-FOOD,Indra Halim pemilik akun instagram @kulinermedan dan Vendy Leo pemilik akun instagram@kulinerkoko, saat menyampaikan materi pada kegiatan konferensi pers, di Hotel Grand Kanaya, Jalan Darussalam, Kota Medan, Selasa (13/11/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Satia

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Mendengar kata makanan pasti yang ada dipikiran Anda ingin mengetahui bagaimana rasanya. Saat ini sudah banyak makanan-makanan yang populer dan praktis didapat dari media masa (internet), salah satu contohnya adalah dengan memesan makanan melalui ojek online (Go-Jek).

Dengan mengunduh aplikasi Go-Jek lalu memilih apa saja menu makanan yang ingin disantap pada pagi hari, siang hingga malam.

Kini Go-Jek, melalui aplikasi GO-FOOD sebagai layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia - di luar China – kembali manjakan para pecinta kuliner tanah air termasuk Kota Medan dengan menghadirkan petualangan kuliner online terbesar pertama di Indonesia.

Petualangan tersebut dihadirkan dengan mengajak pengguna untuk dapat menikmati ragam kuliner nikmat nusantara melalui promo-promo terbaik dari para merchant hingga Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo).
 

Dalam Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD, pengguna juga dapat melihat berbagai rekomendasi terbaik dari GO-FOOD yang disesuaikan dengan selera mereka masing-masing. Melalui teknologi termutakhir serta analisa big data terbaik, GO-FOOD mampu menjadi Food Expert yang paling paham pilihan menu makanan dan minuman yang digemari oleh pengguna. Berbagai rekomendasi makanan-minuman ini hadir dalam aplikasi yang telah diperbaharui sehingga pengguna dapat dengan mudah melihat beberapa kategori yang paling mereka butuhkan dalam hal memesan makanan dan minuman dari merchant.

Cassandra Aprilanda, sebagai VP Sales & Marketing GO-FOODmengatakan, bahwa tidak hanya menjadi tempat destinasi wisata pilihan banyak turis, Medan juga merupakan kota yang kaya akan ragam kuliner yang unik dan sangat khas seperti Pancake Durian, Lontong Medan, Mie Gomak, Bihun Bebek dan lain sebagainya. Guna mendorong dan memaksimalkan potensi kuliner tersebut, GO-JEK sebagai penyedia layanan on-demand terbesar dan terlengkap di Indonesia tidak pernah berhenti menghadirkan kemudahan teknologi bagi masyarakat, yang dalam hal ini adalah pesan antar makanan dan minuman.

“Layanan GO-FOOD telah menghubungkan puluhan juta pengguna dengan hampir 300.000 merchant di Indonesia, hal ini menjadikan GO-FOOD sebagai platform kuliner terlengkap di Indonesia. Dengan inovasi teknologi termutakhir dan analisa big data, GO-FOOD menjadi Social Proven Personalized Food Expert yang memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menentukan dan menemukan kuliner favorit mereka melalui rekomendasi kuliner yang telah disesuaikan berdasarkan dengan riwayat pemesanan serta selera masing-masing pengguna,” ujar Cassandra, di Aula Hotel Grand Kanaya, Jalan Darussalam, Kota Medan, Selasa (13/11/2018).

Tidak hanya itu, melalui program terbaru Pesta MaMiMuMeMo ini GO-FOOD mengajak masyarakat Medan untuk menikmati petualangan kuliner online terbesar pertama di Indonesia karena terdapat ribuan merchant yang bergabung dalam program ini. 

“Dengan menggandeng ribuan merchant dalam program Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD ini, kami ingin membantu mereka menjangkau lebih banyak pasar melalui beragam promo kuliner yang bergulir selama satu bulan penuh dan tersedia di layanan GO-FOOD," kata dia

Halaman
12
Penulis: Satia
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved