Berbagai Perlombaan Menyemarakkan Bulan Balita Ke-36 Kabupaten Pakpak Bharat

Dewi Remigo Berutu mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan menghasikan generasi emas, khususnya di Kabupaten Pakpak Bharat.

Berbagai Perlombaan Menyemarakkan Bulan Balita Ke-36 Kabupaten Pakpak Bharat
TRIBUN MEDAN/HO/Pemkab Pakpak Bharat
Ketua Tim PKK Pemkab Pakpak Bharat, Dewi Remigo Berutu (tiga dari kanan) berfoto bersama pemenang perlombaan Bulan Balita ke-36 Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (15/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SALAK - Berbagai perlombaan untuk para balita menyemarakkan bulan balita ke-36 Kabupaten Pakpak Bharat. Kegiatan tersebut berlangsung di Bale Sada Arih, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak pada Kamis (15/11/2018).

Adapun berbagai perlombaan yang dilaksanakan, antara lain lomba bernyanyi, lomba senam bebek, lomba menyusun puzzle, lomba mewarnai dan juga lomba fashion show.

Ketua Tim PKK Pemkab Pakpak Bharat, Dewi Remigo Berutu mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan menghasikan generasi emas, khususnya di Kabupaten Pakpak Bharat.

"Semoga dalam kompetisi ini kita tidak melihatnya sebagai perlombaan semata serta untuk mendapatkan hadiahnya saja, namun lebih dari pada itu, diharapkan akan terdapat nilai lebih berupa mengasah kemampuan anak, terutama keberanian anak tersebut," kata Dewi, Kamis.

Keluguan dan keceriaan terlihat diwajah para balita yang bertanding. Sehingga membuat jalannya perlombaan sangat menghibur. Apalagi tingkah lucu para balita turut mengundang tawa.

Sebagai penyemangat, seluruh balita yang mengikuti perlombaan mendapat hadiah hiburan yang khusus diberikan oleh Ketua PKK Pemkab Pakpak Bharat, Dewi Remigo Berutu.

Sedangkan bagi para balita yang memenangi perlombaan mendapat hadiah berupa sepeda, meja belajar, tas dan piala.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved