Telkomsel Latih Tenaga Pengajar dan Peserta Didik Cerdas Bermedia Sosial pada Kampanye #InternetBaik

Telkomsel juga ingin menciptakan ekosistem masyarakat digital yang aktif dan positif.

Telkomsel Latih Tenaga Pengajar dan Peserta Didik Cerdas Bermedia Sosial pada Kampanye #InternetBaik
TRIBUN MEDAN/HO/Telkomsel
Social Media Expert, Ainun Chomsun, Perwakilan dari Lembaga Permasyarakatan,Ibu Widuri, Psychologist Expert, Arrundina Puspita Dewi dan Kepala Bidang PKPLK Sumatera Utara, Rosmawati Nadeak serta General Manager Youth and Community Sumatera Telkomsel, Nurcahyo Priyadi berfoto bersama di acara Roadshow Internet Baik Tahun 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Telkomsel kembali menggelar kampanye #InternetBaik di Kota Medan. 

Diadakan di Gedung Selecta Medan, kampanye #InternetBaik diikuti pelajar, guru dan kepala sekolah tingkat menengah atas.

General Manager Youth and Community Sumatera Telkomsel, Nurcahyo Priyadi, mengatakan, #InternetBaik merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel yang juga akan dilakukan di beberapa kota lainnya seperti Bandung, Karawang, Malang, Banjarmasin dan Kendari.  

“Lewat kegiatan ini, tema yang diangkat berkaitan dengan topik Anti HOAX yang mana para peserta terdiri dari 230 pelajar, 118 guru dan kepala sekolah tingkat menengah ke atas,” ujarnya ditemui di sela-sela acara #InternetBaik di Gedung Selecta Medan, Jumat (16/11/2018).

Ia menjelaskan, melalui kampanye #InternetBaik, Telkomsel juga ingin menciptakan ekosistem masyarakat digital yang aktif dan positif dalam menggunakan internet. 

“Telkomsel sebagai penyedia layanan seluler terdepan di Indonesia juga memiliki tanggung jawab dalam mengedukasi masyarakat Indonesia untuk secara baik menggunakan teknologi informasi dan komunikasi sesuai dengan kebutuhan,” jelasnya.

Ia menerangkan, program #InternetBaik diadakan selama dua hari dimana pada hari pertama diikuti oleh para guru dan kepala sekolah, kemudian dihari kedua khusus diadakan untuk para pelajar SMA. 

“Konsep kegiatan ini berupa seminar dan talkshow yang diisi oleh para Social Media Expert, Psychologist Expert dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat yang terkait dengan dunia digital,” terangnya.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved