Seleb Ganteng Malaysia Ini Tewas saat Perang Bersama ISIS, Kena Senjata Makan Tuan

“Dia tampan, sangat terbuka, ramah, sangat ramah. Dia outgoing dan sangat bersahabat,' kata seorang teman.

Seleb Ganteng Malaysia Ini Tewas saat Perang Bersama ISIS, Kena Senjata Makan Tuan
lobakmerah.com
Amir Millson 

TRIBUN-MEDAN.com-Pemenang gelar Lajang Tahun 2010 dari majalah Cleo meninggalkan istri dan anaknya demi berjuang untuk Negara Islam di medan perang di Suriah.

Amir Millson meninggal ketika dia menginjak ranjau darat saat dia membawa seorang pejuang di bahunya pada tahun 2016, menurut pesan dari medan perang yang dilaporkan oleh Herald Sun baru-baru ini.

Millson tampak tidak seperti seseorang yang akan bertempur dan mati sebagai seorang tentara ISIS atau mencoba untuk mendirikan negara kilafah.

Pria keturunan Malaysia asal Perth ini belajar komunikasi massa di Curtin University sebelum pergi ke Malaysia, di mana dia memenangkan gelar dari majalah Cleo, Most Eligible Bachelor di tahun 2010.

Pada usia 27 ia adalah model paruh waktu dan berencana menjadi presenter televisi.

Dalam video-video yang dia posting pada masa itu ia terlihat seperti seorang pria yang santai dan tampan.

Selama wawancara dengan Cleo, Millson mengatakan ia ingin menjadi perdana menteri dan menyebut Miranda Kerr dan Orlando Bloom sebagai pasangan yang keren.

Segera setelah itu, Millson menikahi seorang wanita dari kota asalnya dan mereka pun memiliki seorang putra. Tetapi pandangannya tentang dunia mulai berubah secara radikal pada tahun 2014, menurut Herald Sun.

Millson dan anaknya.
Millson dan anaknya. (Herald Sun)

Pada awal 2015, Millson, yang paspornya telah dibatalkan, mengunggah gambar dirinya sebagai tentara bersenjata di Suriah. Setelah itu ia belum terdengar sejak saat itu.

Halaman
123
Penulis: Liston Damanik
Editor: Liston Damanik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved