40-an Stan dari Pengembang dan Perbankan Meriahkan REI Expo 2018 hingga 25 November

Arif Makmur Nasution, mengatakan, 40 stan tersebut terdiri dari pengembang, perbankan dan beberapa perusahaan.

40-an Stan dari Pengembang dan Perbankan Meriahkan REI Expo 2018 hingga 25 November
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Walikota Medan, T Dzulmi Eldin bersama Ketua DPD REI Sumut Andi Atmoko Panggabean saat mengunjungi stan yang turut memeriahkan REI Expo 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebanyak 40 stan turut serta memeriahkan kegiatan REI Expo Sumatera Utara (Sumut) yang diadakan di Atrium Plaza Medan Fair.

Ketua Panitia REI Expo Sumut, Arif Makmur Nasution, mengatakan, 40 stan tersebut terdiri dari pengembang, perbankan dan beberapa perusahaan lainnya.

“REI Expo 2018 akan berlangsung sejak tanggal 20 November hingga 25 November dengan menghadirkan beragam program menarik seperti diskon dan lainnya,” ujarnya, Rabu (21/11/2018).

Ia menjelaskan, selain itu, selama acara berlangsung, pengunjung yang datang bisa mendapatkan kemudahan untuk memiliki rumah baik rumah yang ada di Kota Medan maupun di daerah sekitarnya seperti Deliserdang, Binjai dan lainnya.

“REI Expo sengaja dihadirkan agar masyarakat yang ingin membeli rumah bisa dengan mudah mendapatkannya. Apalagi selama acara bisa mendapatkan promo-promo istimewa yang dihadirkan pengembang,” jelasnya.

Ia menuturkan, di REI Expo kali ini pihaknya menargetkan transaksi penjualan hingga Rp 50 miliar dan pihaknya optimis target tersebut bisa tercapai.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, semakin memudahkan konsumen untuk menetapkan pilihan rumahnya baik untuk jenis bersubsidi dan komersial,” tuturnya.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved