Bank Sumut Adakan Penarikan Undian Tabungan Martabe

PT Bank Sumut melakukan penarikan undian Tabungan Martabe periode I dengan hadiah utama Rp 1 miliar. Nasabah dari Bank Sumut Cabang Medan

Bank Sumut Adakan Penarikan Undian Tabungan Martabe
TRIBUN MEDAN/AYU
Penyanyi Dangdut ternama Indonesia, Cita Citata saat menghibur di acara Gathering HUT Ke 57 Keluarga Besar PT Bank Sumut 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - PT Bank Sumut melakukan penarikan undian Tabungan Martabe periode I dengan hadiah utama Rp 1 miliar. Nasabah dari Bank Sumut Cabang Medan menjadi nasabah yang beruntung memenangkan hadiah utama tersebut. 

Penarikan undian tersebut dilakukan disela-sela acara Gathering HUT Ke 57 Keluarga Besar PT Bank Sumut di Lapangan Parkir Kantor Pusat Bank Sumut Jalan Imam Bonjol Medan.

Penarikan undian tersebut langsung disaksikan oleh para direksi Bank Sumut, notaris, pihak kepolisian, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Sumatera Utara, Ibnu Sina Hutomo dan Walikota Medan T Dzulmi Eldin. 

Penyanyi Dangdut ternama Indonesia, Cita Citata saat menghibur di acara Gathering HUT Ke 57 Keluarga Besar PT Bank Sumut

“Untuk penarikan undian Tabungan Martabe dilakukan dua kali dalam setahun dengan hadiah grand price Rp 1 miliar dan juga Rp 300 juta serta beberapa hadiah lainnya,” ujar irektur Pemasaran Bank Sumut, Abdi Santosa Ritonga.

Ia menjelaskan, undian Tabungan Martabe tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi Bank Sumut terhadap loyalitas dari para nasabah yang sudah percaya untuk menabung di Bank Sumut.

“Bank Sumut memberikan penghargaan berupa undian ini supaya para nasabah semakin loyal kepada Bank Sumut,” jelasnya.

Ia menerangkan, untuk penarikan undian Tabungan Martabe kali ini yang berhasil mendapatkannya adalah nasabah yang berasal dari Kota Medan. 

Penyanyi Dangdut ternama Indonesia, Cita Citata saat menghibur di acara Gathering HUT Ke 57 Keluarga Besar PT Bank Sumut

“Penarikan undian memang dilakukan secara murni, tidak ada permainan atau kecurangan sama sekali serta disaksikan pihak kepolisian, notaris, pejabat Bank Sumut dan juga Walikota Medan hingga perwakilan dari gubernur,” terangnya.

Ia menuturkan, kepada pemenang bisa semakin loyal kepada Bank Sumut dan juga menginformasikan kepada masyarakat lain agar tahu bahwa banyak benefit yang bisa didapatkan ketika menjadi nasabah di Bank Sumut.

“Salah satu benefitnya yaitu nasabah yang memilih Tabungan Martabe bisa mendapatkan salah satu benefit yang ikut serta dalam undian Tabungan Martabe yang hadiahnya cukup banyak dan dengan nominal yang cukup besar,” tuturnya.

Baca: Newsvideo: Bank Sumut Adakan Donor Darah

Baca: Bank Sumut Gelar Donor Darah Bekerjasama dengan PMI

Baca: Bank Sumut Adakan Kegiatan Donor Darah

Baca: 57 Tahun Bank Sumut: Bekerja Optimal untuk Kontribusi Maksimal

Tak hanya penarikan Undian Tabungan Martabe, di acara gathering terssebut juga diadakan berbagai kegiatan yang dimulai dengan kegiatan jalan santai yang diikuti ratusan keluarga besar Bank Sumut.

Kemudian acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu yaitu penyanyi dangdut ternama Indonesia yaitu Cita Citata yang mengajak peserta yang hadir untuk berjoget dan bernyanyi bersama.

Direktur Operasional Bank Sumut, Didi Duharsa, mengatakan, Gathering HUT Ke 57 Keluarga Besar PT Bank Sumut diadakan untuk memeriahkan Bank Sumut'>HUT Bank Sumut yang ke 57 tahun dan diharapkan akan semakin meningkatkan rasa kekeluargaan.

“Gathering HUT Ke 57 Keluarga Besar PT Bank Sumut ini diadakan untuk semakin meningkatkan tali silahturahmi antara keluarga besar Bank Sumut dengan seluruh nasabah Bank Sumut,” katanya.pra

Caption : Direksi Bank Sumut bersama Asisten Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Sumatera Utara, Ibnu Sina Hutomo dan Walikota Medan T Dzulmi Eldin disaksikan pihak kepolisian dan notaris saat melakukan pengundian Tabungan Martabe.

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved