Newsvideo: Bank Sumut Adakan Donor Darah

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), PT Bank Sumut mengadakan kegiatan donor darah

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), PT Bank Sumut mengadakan kegiatan donor darah, Rabu (21/11/2018).

Diadakan di Lantai 10 Kantor Pusat Bank, di kegiatan tersebut para karyawan, nasabah dan juga mitra Bank Sumut turut serta mendonorkan darahnya.

Baca: Bank Sumut Gelar Donor Darah Bekerjasama dengan PMI

Baca: Bank Sumut Adakan Kegiatan Donor Darah

Bank Sumut mengadakan kegiatan donor darah yang melibatkan karyawan, nasabah dan mitra sebagai salah satu bentuk kepedulian dari Bank Sumut, Rabu (21/11/2018).
Bank Sumut mengadakan kegiatan donor darah yang melibatkan karyawan, nasabah dan mitra sebagai salah satu bentuk kepedulian dari Bank Sumut, Rabu (21/11/2018). (TRIBUN MEDAN/AYU)

Kegiatan donor darah diadakan mulai pukul 08.00 WIB hingga 12.30 WIB, para pendonor wajib mengikuti beberapa tes kesehatan mulai dari cek darah, tensi, kolesterol dan lainnya.

“Setelah dinyatakan sehat dan bisa ikut donor baru proses pendonoran akan dilakukan,” ujar ketua panitia kegiatan donor darah dan juga Pemimpin Unit CSR, Abdul Hamid, Rabu (20/11/2018).

Ia menjelaskan, kegiatan donor darah memang rutin diadakan Bank Sumut setiap tahunnya dan untuk kegiatan donor darah kali ini diadakan juga sebagai rangkaian dari kegiatan ulang tahun Bank Sumut yang ke 57 tahun.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved