Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Lebih Sering Diam, Diteriaki Warga saat Rekontruksi Berlangsung

Pembunuh satu keluarga diteriaki warga saat rekontruksi berlangsung. Ada warga yang ingin memukulnya

Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Lebih Sering Diam, Diteriaki Warga saat Rekontruksi Berlangsung
KOMPAS.com/SHERLY PUSPITA
Polda Metro Jaya menggelar prarekonstruksi kasus pembunuhan keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi. Prarekonstrusi digelar di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/11/2018) siang. 

JAKARTA,TRIBUN-Polisi menggelar reka ulang atau rekonstruksi adegan pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Rabu (21/11), dengan menghadirkan pelaku utamanya, Haris Simamora.

Sepanjang rekonstruksi, pelaku Haris Simamora tampak menunjukkan ekspresi termenung.

Hal ini terlihat semenjak Haris Simamora memasuki kediaman Diperum Nainggolan, di Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Haris Simamora yang mengenakan baju tahanan warna jingga, dipadukan celana pendek hitam lebih banyak terdiam dan tatapannya seolah kosong.

Ia baru bergerak dan berbicara apabila diminta oleh tim gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi Kota.

Saat menjalani reka ulang, suara Haris terdengar parau, seolah tertahan. Pantauan Tribun, sejumlah bercak noda darah masih tersisa.

Baca: Linggis Barang Bukti Pembunuhan Satu Keluarga Bekasi Tak Bisa Ditemukan Polisi

Di dinding ataupun lantai, noda darah masih terlihat jelas. Bahkan, saking jelasnya, noda tersebut sampai ditutupi dengan karpet.

Tim gabungan dari Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi Kota juga terpaksa membuka paksa pintu rumah Diperum.

Alasannya, kunci rumah hilang ketika dibawa oleh pelaku Haris, usai menghabisi keluarga Diperum.

"Pintu masuk dan pintu keluar yang digunakan tersangka dari pintu depan ini, kuncinya dibawa pelaku dan hilang. Karena itu harus dibuka. Kita buka paksa," ujar Kapolres Bekasi Kota, Kombes Indarto.

Halaman
1234
Editor: Array A Argus
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved