Berlangsung Meriah, Ribuan ASN Deliserdang Ikuti Jalan Santai

Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Deliserdang mengikuti gerak jalan santai

Berlangsung Meriah, Ribuan ASN Deliserdang Ikuti Jalan Santai
TRIBUN MEDAN/HO
Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Deliserdang mengikuti gerak jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 47 serta HUT PGRI ke 73 dan HGN Tahun 2018, Jumat (23/11/2018) di Lapangan Alun-alun Pemkab setempat. 

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Deliserdang mengikuti gerak jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 47 serta HUT PGRI ke 73 dan HGN Tahun 2018, Jumat (23/11/2018) di Lapangan Alun-alun Pemkab setempat.

Gerak jalan santai yang berhadiahkan empat sepeda motor dan puluhan sepeda dan hadiah-hadiah menarik lainnya tersebut di lepas Wakil Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars yang saat itu didampinggi para OPD.

Peserta ASN yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor Sabariya ASN RSUD Lubuk Pakam
Peserta ASN yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor Sabariya ASN RSUD Lubuk Pakam (TRIBUN MEDAN/HO)

Baca: Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan Terima Pengurus Badan Silaturrahmi Pesantren Sumut

Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, gerak jalan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 47 serta HUT PGRI ke 73 dan Hari Guru Nasional Tahun 2018 ini saya lepas, kata Wabup H Zainuddin Mars yang disambut gemberia ribuan ASN yang mengikuti gerak jalan santai tersebut.

Sebelum melepas Wabup juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan diantara kita sesama ASN serta meningkatkan kinerja.

Baca: Diresmikan Bupati Ashari Tambunan, Baznas Deliserdang Punya Kantor Baru

Peserta ASN yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor Sabariya ASN RSUD Lubuk Pakam (TRIBUN MEDAN/HO)
Peserta ASN yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor Sabariya ASN RSUD Lubuk Pakam (TRIBUN MEDAN/HO) (TRIBUN MEDAN/HO)

“Bahwa gerak jalan ini disamping kegiatan olah raga adalah menjadi gerak jalan memupuk kebersamaan dan persaudaraan diantara kita sesame ASN, semoga kita dapat meningkatkan kinerja kita kedepan membangun Deliserdang yang maju, berdaya saing, religious dan bersatu dalam kebhinekaan, mari kita dalam kekuatan kebersamaan membangun Kabupaten Deliserdang yang kita cintai ini”, ujar Zainuddin Mars.

Baca: Bupati Ashari Tambunan Temui Kader KB se-Deliserdang

Dalam Gerak Jalan Santai ini peserta ASN yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor Sabariya ASN RSUD Lubuk Pakam, Lina dari PKK, Irma instansi dinas Pendidikan dan Khairul Afandi dari ASN Bagian Umum.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved