Bripka Syahril Terisak-isak Minta Maaf pada Institusi Karena Mengedarkan Narkoba

Anggota Sabhara Polres Binjai, Bripka Syahril Peranginangin terlibat peredaran narkoba. Ia terisak-isak saat menyampaikan nota pembelaan di pengadilan

Bripka Syahril Terisak-isak Minta Maaf pada Institusi Karena Mengedarkan Narkoba
TRIBUN MEDAN/DEDY KURNIAWAN
Bripka Syahril lebih banyak tertunduk dan menitikkan air mata saat duduk di bangku pesakitan menjalani sidang tuntutan, di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Binjai , Kamis (22/11/2018). 

BINJAI,TRIBUN-Bripka Syahril Peranginangin, terisak-isak saat menyampaikan nota pembelaannya di Pengadilan Negeri (PN) Binjai.

Oknum Sabhara Polres Binjai ini mengaku menyesal, terlibat peredaran narkoba. Di hadapan majelis hakim yang diketuai Fauzul Hamdi Lubis, Bripka Syahril meminta maaf telah mencoreng citra kepolisian.

"Saya ucapkan terima kasih pada yang mulia atas kesempatan ini. Saya juga ingin memohon maaf kepada institusi (kepolisian), karena telah mencoreng nama baik institusi," ungkap Bripka Syahril, Kamis (22/11).

Mendengar pembelaan itu, hakim Fauzul lantas menyela Syahril.

Fauzul yang pernah menjabat sebagai Humas PN Medan ini kemudian meminta anggota kepolisian yang ikut bersidang, menyampaikan permohonan maaf Syahril pada institusi kepolisian.

"Kamu dengar Gusti (personel polisi berpakaian sipil). Dia (terdakwa) mohon maaf. Tolong kamu sampaikan itu," kata Fauzul.

Baca: Oknum Polisi Polres Dumai Ditangkap Sedang Pesta Sabusabu Dengan Enam Temannya

Anggota kepolisian tadi kemudian mengangguk. Lalu, Fauzul meminta Syahril melanjutkan pembelaannya.

Pada momen ini terlihat, Syahril berulangkali menyeka air matanya.

Bahkan, rompi merah yang ia pakai terlihat basah, akibat cucuran air mata.

"Saya mohon kepada yang mulia untuk memberi keringanan. Anak-anak saya masih pada sekolah. Saya ingin cepat kembali berkumpul pada isteri dan anak saya," kata Bripka Syahril.

Halaman
123
Editor: Array A Argus
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved