JNE Express Gelar Hari Bebas Ongkos Kirim, Hanya Berlaku Dua Hari, Simak Persyaratannya

Perusahaan jasa pengantar barang, JNE Express mengadakan Harbokir atau Hari Bebas Ongkos Kirim

JNE Express Gelar Hari Bebas Ongkos Kirim, Hanya Berlaku Dua Hari, Simak Persyaratannya
TRIBUN MEDAN/NATALIN
Suasana kantor JNE Express saat melayani konsumen di Kantor JNE Express Medan. Promo Harbokir berlaku pada tanggal 25 hingga 26 November 2018 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Perusahaan jasa pengantar barang, JNE Express mengadakan Harbokir atau Hari Bebas Ongkos Kirim pada tanggal 25 hingga 26 November 2018 dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke 28 tahun. 

Dalam perayaan hari jadi tahun ini, JNE mengangkat tema Mengantarkan Kebahagian.

Public Relations Officer (PR) JNE Medan, Khairul Amri mengatakan Harbokir ini berlaku di hampir seluruh Indonesia termasuk Kota Medan

"Promo Harbokir ini berlaku pada tanggal 25 hingga 26 November 2018 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ujar Khairul.

Ia menambahkan berat kiriman maksimum yang ditawarkan adalah 2 kg per resi. Jika lebih dari itu maka biaya kirim akan sesuai tarif normal, yaitu biaya dikalikan tarif. Harbokir juga tersedia di Bukalapak dan Tokopedia. 

"Harbokir ini berlaku untuk service kiriman layanan YES, REG dan OKE," katanya.

Ia menjelaskan Harbokir tidak berlaku untuk Program Corporate dan Program Cashless. Juga untuk biaya-biaya tambahan seperti biaya asuransi dan biaya administrasi tidak termasuk dalam kategori free ongkir.

"Kabar bahagia juga dari kami JNE mengadakan kuis yang namanya seberapa greget loe, syarat dan kententuan dapat dilihat melalui Instagram @jne_id (JNE Pusat) dan @jne.medan01 (JNE Medan) dengan total hadiah sebesar Rp 28 juta," ucap Khairul.

Ia menambahkan pada tanggal 29 November, pihaknya mengadakan peresmian mesjid dihadiri oleh Presiden Direktur JNE.

"Di Pusat JNE, akan ada perayaan  ulang tahun ini, tanggal 9 Desember , dimeriahkan dengan Ayu ting-ting, Band Padi, Ayu Dewi. Disini kita juga akan ada perlombaan tentang olaraga, terkait putsal, bulu tangkis, jalan sehat serta acara got talent untuk anak-anak lomba bernyanyi," kata Khairul.

(cr13/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved