Grand Opening Outlet Markobar, Dzulmi Eldin: Saya Sangat Suka Makan Martabak Sambil Minum Kopi

Eldin mengaku sering menjadikan Martabak sebagai makanan pendamping ketika sedang santai dengan menikmati segelas kopi atau teh.

Grand Opening Outlet Markobar, Dzulmi Eldin: Saya Sangat Suka Makan Martabak Sambil Minum Kopi
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Walikota Medan, T Dzulmi Eldin bersama Gibran Rakabuming dan¬†Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto saat meresmikan Cabang Markobar di Jalan Sisingamangaraja Medan, Minggu (25/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - “Saya sangat suka makan Martabak,” itulah yang dikatakan Wali Kota Medan, T Dzulmi Eldin saat ditanya wartawan disela-sela acara grand opening outlet Markobar milik Gibran Rakabuming di Jalan Sisingamangaraja Medan.

Eldin mengaku sering menjadikan Martabak sebagai makanan pendamping ketika sedang santai dengan menikmati segelas kopi atau teh.

“Saya suka Martabak, suka Pisang juga apalagi dinikmati dengan minum kopi maka akan sangat lengkap rasanya,” ujarnya, Minggu (25/11/2018).

Baca: NEWS VIDEO: Gibran Saksikan Lomba Makan Martabak, Resmikan Langsung Cabang Markobar Ketiga di Medan

Gibran saat ditemui usai melakukan grand opening cabang ketiga Markobar di Medan, Minggu (25/11/2018).
Gibran saat ditemui usai melakukan grand opening cabang ketiga Markobar di Medan, Minggu (25/11/2018). (TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI)

Ia menuturkan, Martabak merupakan makanan sehari-hari yang memang banyak disukai masyarakat dan dengan kehadiran cabang baru dari Markobar di Medan tentunya merupakan hal yang sangat bagus.

“Adanya cabang baru dari Markobar di Medan merupakan hal yang sangat bagus. Di samping menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat, tentunya kehadiran Markobar ini juga menjadi salah destinasi kuliner baru di Medan,” tuturnya.

Apalagi menurutnya Kota Medan merupakan kota yang terkenal sebagai kota yang menawarkan destinasi wisata kuliner. Tentunya dengan adanya cabang baru Markobar di Medan akan sangat bagus.

“Dan mudah-mudahan dengan hadirnya cabang baru Markobar di Medan ini juga bisa memberikan inspirasi kepada pelaku-pelaku UKM dan kuliner di Medan untuk bisa semakin berkembang,” tuturnya.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved