LOOP RUN 2018, Telkomsel Hadirkan Event Lari Bertema Cosplay

I LOOP Run merupakan salah satu sarana yang disediakan oleh Telkomsel untuk masyarakat menjalankan gaya hidup sehat melalui olahraga lari.

LOOP RUN 2018, Telkomsel Hadirkan Event Lari Bertema Cosplay
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Vice President Business Support Area Sumatera Telkomsel Andry Firdiansyah, Wakajasdam Letkol Inf. Tomson Pangaribuan, dan General Manager Youth and Community Sumatera Telkomsel Nurcahyo Priyadi dalam pembukaan acara I LOOP RUN Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Setelah sukses dengan I LOOP Fun Run bertema Local Hero pada tahun lalu, kini Telkomsel kembali menghadirkan event lari I LOOP RUN 2018.

Namun yang berbeda, tahun ini Telkomsel hadir dengan tema Lari Pakai Jersey Hero Mobile Legend Favorit.

Kegiatan terrsebut akan diadakan pada tanggal 2 Desember 2018 di Lapangan Udara Soewondo Medan pukul 06.00 WIB.  

“Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada para pecinta lari untuk melakukan hobinya secara kekinian ala Game Mobile Legend yang sangat digemari oleh masyarakat saat ini,” ujar General Manager Youth and Community Area Sumatera Telkomsel Nurcahyo Priyadi, Rabu (28/11/2018).

Ia menjelaskan, I LOOP Run merupakan salah satu sarana yang disediakan oleh Telkomsel untuk masyarakat menjalankan gaya hidup sehat melalui olahraga lari. 

“Tahun ini I LOOP Run mengangkat tema Mobile Legend dimana race pack untuk seluruh peserta berupa jersey hero yang ada di Game Mobile Legend,” jelasnya.

Ia menuturkan, Gaya hidup digital serta hobi bermain game yang digemari anak muda saat ini menjadi alasan utama Telkomsel memilih tema berbeda pada event tahunan ini.

“Telkomsel juga menyediakan total hadiah senilai ratusan juta rupiah yang akan diundi pada saat pelaksanaan I LOOP Run nantinya,” tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved