BREAKING NEWS: Korban Bus Pariwisata Terbalik di Tongging Masih Syok

Kondisi ketiganya saat ini masih terbaring lemas. Karena selain mengalami luka-luka, juga masih dalam keadaan syok.

BREAKING NEWS: Korban Bus Pariwisata Terbalik di Tongging Masih Syok
TRIBUN MEDAN/M NASRUL
Satu di antara korban bus nahas yang terguling di kawasan Tongging, Kabupaten Karo, masih dirawat di Rumah Sakit Efarina Etaham, Berastagi, Kamis (29/11/2018) malam.

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.COM, KABANJAHE - Sebuah bus pariwisata, dengan jenis elf yang membawa muatan sembilan orang terguling di kawasan Tongging, Kabupaten Karo, Kamis (29/11/2018), sekira pukul 15.30 WIB.

Diketahui, mobil jenis minibus dengan bernomor polisi BK 7232 DP itu, membawa penumpang warga negara Malaysia.

Akibat dari kejadian tersebut, tiga orang di antaranya mengalami luka-luka.

Saat ini, ketiganya telah dirawat di Rumah Sakit Efarina Etaham, Jalan Jamin Ginting, Berastagi. Adapun korban yang telah dirawat di ruang inap adalah Wan yusof bin Wan Ismail (65), Zakinah Binti Hassan (67), Che Ramlah Binti Muhammad Amin (82).

Seorang keluarga korban yang juga ikut di dalam bus nahas itu Wan Nurdiyana, menyebutkan seluruh korban tersebut merupakan keluarganya.

Dirinya mengungkapkan, kondisi ketiganya saat ini masih terbaring lemas. Karena selain mengalami luka-luka, juga masih dalam keadaan syok.

Baca: BREAKING NEWS: Bus Berpenumpang Warga Malaysia Terbalik di Tongging, Korban: Lajunya Sangat Kencang!

Baca: BREAKING NEWS: Bus Travel Berpenumpang Turis Malaysia Terbalik Tongging

Mobil travel merk Isuzu yang bermuatan 9 orang, terguling di wilayah Tongging, Kabupaten Karo, Kamis (29/11/2018) petang.
Mobil travel merk Isuzu yang bermuatan 9 orang, terguling di wilayah Tongging, Kabupaten Karo, Kamis (29/11/2018) petang. (TRIBUN MEDAN/HO POLRES KARO)

"Semuanya masih lemas, saya juga masih syok, semoga besok bisa pulang ke Malaysia dengan selamat," ujar Nurdiyana.

Sambil membawa belanjaan berupa makan ringan, dan tubuh serta mimik muka yang lemas, wanita berkerudung merah muda dengan motif bunga itu terlihat jelas dalam kondisi syok.

Dengan perlahan, dirinya mengatakan kondisi seluruh keluarganya itu mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Untuk neneknya, mengalami luka di bagian lutut, ibunya luka di bagian bibir, sedangkan ayahnya, dirinya menduga tubuh bagian bahunya patah. Dirinya menyebutkan, saat ini seluruh korban sudah mendapatkan penanganan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved