Suharto AD Terkejut Ketika Dirinya Akan Pegang PSMS Saat Hadapi Kepri Jaya

Di tengah situasi yang sedang sulit dihadapi PSMS Medan untuk keluar dari zona degradasi Liga 1

Suharto AD Terkejut Ketika Dirinya Akan Pegang PSMS Saat Hadapi Kepri Jaya
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Di tengah situasi yang sedang sulit dihadapi PSMS Medan untuk keluar dari zona degradasi Liga 1, tim Ayam Kinantan juga harus berjibaku pada Turnamen Piala Indonesia.

PSMS yang lolos babak 64 besar Piala Indonesia akan bentrok dengan tim Liga 3 yakni Kepri Jaya. Laga Akan berlangsung di markas Kepri Jaya Stadion Citramas 13 Desember mendatang.

Namun pada laga itu, PSMS tak lagi diarsiteki oleh Peter Butler. Pelatih asal Inggris itu sudah habis kontraknya selesai hadapi PSM Makassar 9 Desember mendatang.

Alhasil, Manajemen PSMS pun memilih Suharto AD yang akan menggantikan peran Butler saat hadapi Kepri Jaya. Asisten Pelatih itu dipilih untuk sementara menangani tim Ayam Kinantan.

Namun, Suharto AD sedikit terkejut ketika ditanyai dirinya akan menukangi PSMS. Bahkan dia terkejut mendengar kabar dirinya akan ditunjuk sebagai pelatih.

"Ohya? Saya baru dengar itu, belum ada kepastian soal itu. Kalau memang benar ya saya siap," kata Suharto dengan serius, Kamis (29/11).

Kemudian ditanyai, apakah akan ada melakukan perubahan starting eleven saat hadapi Kepri Jaya, Suharto menjawab kemungkinan ada. Ia akan ada lakukan rotasi pemain. Tetapi tidak seratus persen melakukan perombakan.

"Setiap pelatih kan ada selera berbeda. Kalau untuk rotasi pemain mungkin ada tapi ya tidak mungkin 100 persen. Paling hanya beberapa pemain saja," ungkap pelatih berkepala plontos itu.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved