Liga 1

Bertekad Tumbangkan Persebaya Surabaya, Roni Fatahillah akan Tempel Ketat David Da Silva

Dia akan berjibaku untuk menjaga pergerakan top skor sementara Liga 1 yakni David Da Silva.

Bertekad Tumbangkan Persebaya Surabaya, Roni Fatahillah akan Tempel Ketat David Da Silva
Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap
Bek PSMS Medan, Roni Fatahillah. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Stoper PSMS, Roni Fatahillah bakalan dapat pekerjaan yang berat saat hadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (1/12/2018) besok di Stadion Teladan.

Dia akan berjibaku untuk menjaga pergerakan top skor sementara Liga 1 yakni David Da Silva.

Ia tahu, Da Silva pemain yang akan merepotkan barisan pertahanan Ayam Kinantan. Tapi, pemain bernomor punggung 7 itu akan menempel ketat Da Silva.

"Mungkin kalau dari diri sendiri tentu akan lakukan penjagaan buat dia. Tapi mungkin besok tergantung pelatih. Sudah ada strategi dari pelatih untuk besok," ungkapnya di Gedung PSMS, Kebun Bunga, Jumat (30/11/2018).

Bersua Persebaya, Roni berhasrat untuk meraih poin penuh. Tiga laga wajib mereka raih poin demi keluar dari zona degradasi. Syaratnya, mereka pun harus melibas Persebaya di Teladan nanti.

"Tiga laga tersisa kami masih optimis. Termasuk harus menang besok. Jadi masih ada harapan buat kami untuk keluar dari zona degradasi," ungkapnya.

Namun dalam bentrok Persebaya nanti, ada pertemuan istimewa dengan Mantan Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman. Pemain akan reuni dengan Djadjang di lapangan nanti.

"Kami senang bisa jumpa sama Coach Djadjang, tapi kami tetap bersikap profesional saja besok. Semua pemain juga sangat semangat walaupun kami sedang di bawah," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved