Kadis Koperasi dan UKM Sumut Buka Promosi dan Pasar Produk Koperasi & UMKM

Hasil produksi pelaku UMKM di Sumatera Utara secara kualitas tidak kalah dengan produk luar negeri, apalagi luar daerah Sumut.

Kadis Koperasi dan UKM Sumut Buka Promosi dan Pasar Produk Koperasi & UMKM
TRIBUN MEDAN/HO
Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumut 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Hasil produksi pelaku UMKM di Sumatera Utara secara kualitas tidak kalah dengan produk luar negeri, apalagi luar daerah Sumut. Namun yang menyebabkan hasil produksi UMKM Sumut kalah bersaing adalah masalah pemasaran

Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumut
Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumut

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumut, Drs. Amran Uteh Rambe, MAP saat membuka acara PROMOSI DAN PASAR PRODUK KOPERASI USAHA MIKRO KECIL MENENGAH di Lapangan Astaka, Williem Iskandar, Medan Jum'at 30 Nopember 2018.

Untuk itu, dengan kegiatan seperti ini, kegiatan yang selalu dilakukan oleh Dinas Koperasi, diharapkan bisa menjalin sinergitas dengan berbagai pihak. Sehingga bisa membuka peluang-peluang pasar.

Sebelumnya, Drs Marzuki MAP selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari ini menggandeng beberapa pihak termasuk dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan di mulai tanggal 30 Nopember s.d 2 Desember 2018, diikuti pelaku UMKM dari seluruh daerah se Sumatera Utara dengan menempati 35 stand yg disediakan.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved