Liga 1

Laga Hidup Mati Ayam Kinantan Kontra Persebaya, Ketua Legenda PSMS Berharap Hal ini

Laga yang sangat menentukan bagi PSMS medan untuk bisa tetap bertahan di Liga 1 maka PSMS harus tampil all out.

Laga Hidup Mati Ayam Kinantan Kontra Persebaya, Ketua Legenda PSMS Berharap Hal ini
TRIBUN MEDAN/HO
Mantan Gelandang Serang PSMS era 1990-an, Witya Pusen 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan melakoni partai krusial menghadapi Persebaya Surabaya di pekan 33 Liga 1, Sabtu (30/11/2018) di Stadion Teladan, Medan.

Legenda PSMS Medan, Witya Pusen menggatakan para pemain harus bisa bermain habis-habisan menghadapi laga kontra Bajul Ijo ini.

"Laga yang sangat menentukan bagi PSMS medan untuk bisa tetap bertahan di Liga 1 maka PSMS harus tampil all out agar dapat meraih hasil sempurna, dan saya berharap kepada pemain PSMS agar jangan pernah menyerah walapun materi pemain kita kalah," katanya saat ditemui Tribun, Jumat (30/11/2018).

Baginya meski memiliki kualitas materi pemain di bawah tim lawan, hal tersebut bisa diatasi bila para pemain memiliki semangat juang yang tinggi.

"Tetapi dalam pertandingan sepak bola, kemenangan itu milik tim yang bermain dengan semangat juang dan percaya diri yang tinggi. Sehingga kita bisa mengontrol permainan dan saya yakin kalian bisa melakukan itu, apalagi PSMS bermain dikandang sendiri," jelasnya.

Pria yang juga menjabat sebaagi Ketua Mantan Pemain PSMS Medan ini meminta seluruh pemain untuk menuruti instruksi permainan

"Kemenangan merupakan harga mati buat PSMS dalam pertandingan ini. Tetap Fokus kepertandingan, turuti instruksi pelatih, karena pasti pelatih lebih paham apa yang harus dilakukan dan strategi apa yang akan dipakai," tegas mantan gelandang serang PSMS era 1990-an.

Materi lawan yang saat ini ditukangi mantan pelatih Djajang Nurdjaman juga menjadi keuntungan tersendiri, karena para pemain bisa mengetahui pola permainan yang selama ini diperagakan.

"Para pemain PSMS juga saya harap dapat memberikan masukan kepada Butler tentang strategi apa yang biasa dipakai Kang Djanur pada saat melatih PSMS. Itu merupakan suatu keuntungan dan membantu PSMS untuk meraih hasil yang sempurna," jelasnya.

Ia juga berharap para pemain untuk bermain layaknya seperti 'Anak Medan' meskipun berada dari daerah di luar Sumut bahkan pemain asing sekalipun.

"Saya mewakili seluruh mantan Pemain PSMS, yang selalu berdoa dan memberi dukungan untuk PSMS. Teruslah berjuang dan berikan hasil yang terbaik untuk Warga Sumatera Utara khususnya Kota Medan. dan buatlah Pengurus PSMS bangga telah memiiih kalian untuk menjadi Pemain PSMS Medan," tutupnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved