Timnya Dilumat PSMS 4 Gol Tanpa Balas, Djanur Sebut Laga Berlangsung Fair

Persebaya Surabaya harus menelan pil pahit usai digilas PSMS Medan 4 gol tanpa balas pada lanjutan Liga 1

Timnya Dilumat PSMS 4 Gol Tanpa Balas, Djanur Sebut Laga Berlangsung Fair
TRIBUN MEDAN/VICTORY ARRIVAL HUTAURUK
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Persebaya Surabaya harus menelan pil pahit usai digilas PSMS Medan 4 gol tanpa balas pada lanjutan Liga 1, Sabtu (1/12/2018) di Stadion Teladan, Medan.

Keempat gol tersebut diciptakan lewat Alwi Slamet, Frets Butuan, Rachmad Hidayat dan Shohei Matsunaga.

Pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman mengaku kekalahan yang diterima anak asuhnya ganjaran atas kurang fokusnya seluruh lini.

"Saya ucapkan selamat kepada PSMS yang pada malam ini dengan skor cukup telak. Itu yang sangat disayangkan kami tidak mengira akan kalah sebanyak itu," katanya seusai laga.

Pelatih yang santer disapa Djanur ini juga ingin menampik adanya indikasi pemberian kemenangan terhadap bekas klubnya tersebut.

"Kami tegaskan dalam hal ini, saya ingin menepis tanggapan orang. Anak-anak main dengan sangat gentle artinya tidak ada kata memberi dan diberi, tapi memang kami kalah. Dan disaat mereka cukup bagus, PSMS malam hari ini main bagus dan kami tidak bisa keluar dari tekanan," tegasnya.

Bahkan ia juga mengungkapkan sekali lagi apa yang terjadi di lapangan ada murni ketangguhan PSMS yang fair.

"Sekali lagi saya tegaskan tidak ada diberi dan memberi, betul betul fair dilapangan dan tidak ada faktor kesengajaan ingin kalah," tegasnya.

Ia mengungkapkan kelemahan di sektor kanan pertahanan menjadi bulan-bulanan Frets dkk bisa merusak dan menciptakan gol ke gawang yang dijaga Miswar Saputra tersebut.

"Jadi di hasil ini kami tidak menyalahkan satu sama lain dan menerima kekalahan. Mmemang kami kalah start, mereka memberikan tekanan duluan sehingga kami sudah bangkit itu barang kali. Terutama mereka terus menyerang di sayap kanan kami," jelasnya.

Sementara, bek Persebaya Ruben Sanadi mengungkapkan rekan setimnya menang bermain di bawah performa sehingga bisa dibobol hingga 4 gol.

"Saya pribadi mengakui bermain dibawah rata-rata dan tadi kami performa tidak baik. Mungkin habis ini kami akan fokus bermain dikandang dan memberikan yang terbaik. Untuk supporter kami yang datang mendukung kami benar-benar minta maaf. Saya sendiri juga mengaku bermain di bawah performa," tutupnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved