CEO PSMS Siapkan Bonus Besar untuk Pemain Jika Ayam Kinantan Lolos Degradasi

CEO PSMS Medan, Dhody Thahir sangat puas atas penampilan skuat Ayam Kinantan yang meraih kemenangan telak atas Persebaya

CEO PSMS Siapkan Bonus Besar untuk Pemain Jika Ayam Kinantan Lolos Degradasi
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
CEO PSMS, Dhody Thahir 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

 TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - CEO PSMS Medan, Dhody Thahir sangat puas atas penampilan skuat Ayam Kinantan yang meraih kemenangan telak atas Persebaya Surabaya, Sabtu (1/12/2018) kemarin. 

Terlihat usai pertandingan kemarin, ia langsung turun mendatangi pemain untuk bersalaman.

Dhody turun ke lapangan bukan hanya bersalaman saja, melainkan ia sudah menyiapkan bonus besar buat Legimin dkk. Sesuai kesepakatan yang sudah ia bicarakan dengan pemain dan pelatih, jika berhasil lolos dari zona degradasi, pemain siap-siap dapatkan kejutan dari Manajemen.

"Saya sangat puas sekali dengan penampilan mereka kemarin. Pemain terlihat semangat sekali, kalau melihatnya gini kan saya senang. Nanti akan ada bonus besar buat mereka jika PSMS berhasil lolos dari zona degradasi," ujar Dhody, Minggu (2/12/2018).

Dhody menjelaskan, sebelum pertandingan PSMS vs Persebaya, ia sudah berbicara dengan semua pemain dan pelatih. Ia datang ke lapangan saat pemain berlatih untuk memberikan motivasi.

Hasilnya, Manajemen telah menyepakati bahwa dalam tiga laga terkahir bisa maksimal, akan memberikan apresiasi kepada pemain. Dengan adanya motivasi itu, semua pemain menurutnya tampak bergairah. Semangat membara berkobar demi keluar dari zona degradasi.

Dhody berharap, hasil baik atas Persebaya kemarin bisa terulang kembali. Ia tak mau PSMS hanya numpang lewat pada musim ini.

"Manajemen sebelumnya sudah berbicara dengan pemain dan pelatih. Kami sudah sepakati akan ada bonus besar jika tiga laga terakhir sukses meraih hasil baik dan keluar dari zona degradasi. Kami berharap semua pemain tetap semangat untuk keluar dari zona degradasi," ungkapnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved