Lama Tak Kelihatan Bersama PSMS Akibat Patah Kaki, Suhandi Pilih Terapi di Bandung

Gelandang PSMS Medan, Suhandi yang mengalami cedera patah kaki, kini kondisinya mulai membaik

Lama Tak Kelihatan Bersama PSMS Akibat Patah Kaki, Suhandi Pilih Terapi di Bandung
Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk
Gelandang Serang PSMS Medan, Suhandi 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gelandang PSMS Medan, Suhandi yang mengalami cedera patah kaki, kini kondisinya mulai membaik. Meski belum bisa dimainkan hingga kompetisi selesai ia yakin bisa merumput kembali.

Namun, proses pemulihan yang dilakukan Suhandi tak di Medan. Ia memilih proses penyembuhan di kediamannya di Bandung.

"Alhamdulillah mulai membaik dan ada perubahan. Sekarang juga masih terapi, tapi di Bandung enggak di Medan. Biar proses penyembuhannya lebih cepat," kata Suha kepada Tribun saat dihubungi, Minggu (2/12/2018).

Suhandi cedera patah tulang fraktur fibula saat lawan Mitra Kukar di Stadion Teladan, Selasa (23/10/2018) kemarin. Saat insiden itu, bek Mitra Kukar, Bayu Pradana mentekel kakinya. Dokter tim PSMS menyebut Suha tidak bisa main hingga akhir musim

 Gelandang PSMS Medan, Suhandi mengaku tegar terhadap cedera patah tulang yang dialaminya. Bahkan ia masih bisa tersenyum walaupun tidak bisa perkuat tim Ayam Kinantan hingga akhir musim.

Padahal, Suhandi mengaku mulai mendapat kepercayaan pelatih untuk diturunkan. Semenjak PSMS ditukangi Peter Butler, Suha justru jarang mendapat bermain. Ia selalu duduk di bangku cadangan.

"Doakan sajalah Suha cepat sembuh dan bisa main lagi. Teman-teman di PSMS juga terus memberikan semangat dan doakan saya cepat main. Suha jadi serasa pengin main lagi ketika diberi semangat gitu," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved