Microblading Artist International alias Pesulam Alis, Zettariuz Punya Customer dari Berbagai Negara

Kaum Adam juga sekarang berbondong-bondong melakukan berbagai treatment untuk mendapatkan penampilan yamg maksimal.

Microblading Artist International alias Pesulam Alis, Zettariuz Punya Customer dari Berbagai Negara
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Microblading Artist International alias Pesulam Alis, Zettariuz punya customer dari berbagai Microblading Artist International alias Pesulam Alis, Zettariuz punya customer dari berbagai negara. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN -
Padatnya aktivitas membuat para wanita tidak memiliki waktu untuk berhias diri terutama saat mengaplikasikan alis.

Dengan sulam alis, diharap dapat membantu para wanita selalu terlihat cantik.

Kini merawat kecantikan pun bukan hanya dilakukan oleh wanita. Kaum Adam juga sekarang berbondong-bondong melakukan berbagai treatment untuk mendapatkan penampilan yamg maksimal.

Peluang ini pun tak disia-siakan oleh Microblading Artist International alias Pesulam Alis, Zettariuz, biasanya dipanggil Zett yang akhirnya memutuskan untuk menekuni sulam alis secara profesional sejak tahun 2014.

Dia pun belajar di Korea dan mengikuti berbagai training di luar negri.

Awal mula Zett memulai bisnis ini karena dia pernah menjadi korban Gagal Sulam, "Jadi dulu saya sulam alis di Bangkok tapi hasilnya sangat mengecewakan.

Padahal saya sudah berusaha mencari Microblading Artist yang terbaik, harga dan jarak tidak menjadi masalah, tetapi hasilnya tidak sebanding dengan harga yang telah saya keluarkan, Lalu saya diledeki teman-teman karena melihat alis saya yang aneh, sehingga saya berpikir untuk memperbaiki alis saya sendiri karena saya sudah tidak akan percaya kepada siapapun untuk menyentuh alis saya," ujar Zett.

Laki-laki Kelahiran Kota Medan, 24 Desember ini mengatakan ia pun berangkat ke Korea untuk belajar sulam alis dan haircut . Tak hanya itu saya, ia juga mengikuti berbagai seminar dari dalam dan luar negeri.

Zett dikenal sebagai Pesulam Alis khusus laki-laki tetapi sebenarnya dia juga banyak memiliki customer perempuan, tetapi karena Zett lebih booming di luar negeri karena hasil sulamannya yang dinilai sangat natural sehingga digemari para pria.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved