PSMS Naik Satu Peringkat, Frets Butuan: Jangan Cepat Tinggi Hati, Masih Ada Dua Laga Lagi

Penyerang PSMS Medan, Frets Butuan sangat senang atas kemenangan yang diraih timnya saat bentrok kontra Persebaya Surabaya

PSMS Naik Satu Peringkat, Frets Butuan: Jangan Cepat Tinggi Hati, Masih Ada Dua Laga Lagi
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Persebaya Surabaya di Stadion Teladan, Sabtu (1/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Penyerang PSMS Medan, Frets Butuan sangat senang atas kemenangan yang diraih timnya saat bentrok kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (1/12/2018) malam kemarin.

Mereka berhasil mengamankan poin penuh dan naik satu peringkat ke posisi ke-17. Namun kemenangan itu, Frets mengajak rekan-rekannya tidak cepat tinggi hati. Pasalnya mereka harus berjibaku lagi dalam dua laga tersisa demi keluar dari zona degradasi.

"Kami senang, berkat kerja keras semua pemain. Yang penting kami bermain disiplin permainan kami. Dan kami dapat semangat terus dari Pelatih. Kami bekerja dengan baik tapi raihan tiga poin tidak membuat kami cepat tinggi hati. Karena poin kita masih jauh dan harus fokus dua pertandingan lagi," ujarnya, Minggu (2/12/2018).

PSMS memang masih menyisakan dua laga lagi. Bersua PS Tira dan PSM Makassar. Dari dua laga itu, setidaknya PSMS wajib mengumpulkan 41 poin agar lolos degradasi.

Mereka harus menang atas PS Tira dan saat laga pamungkas bersua PSM setidaknya mendapatkan satu poin.

"Setelah ini kami akan fokus hadapi PS Tira di Bogor. Kami harus maksimalkan dua laga ini. Harus kerja keras dan kami yakin bisa keluar dari zona degradasi," ungkapnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved