Suporter Nyalakan Flare di Stadion Teladan, Pemain Bilang Selebrasi Kemenangan PSMS Medan

Suporter PSMS Medan kembali menyalakan flare saat bentrok kontra Persebaya Surabaya di Stadion Teladan

Suporter Nyalakan Flare di Stadion Teladan, Pemain Bilang Selebrasi Kemenangan PSMS Medan
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Suporter nyalakan kembanga api usai pertandingan PSMS kontra Persebaya 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Suporter PSMS Medan kembali menyalakan flare saat bentrok kontra Persebaya Surabaya di Stadion Teladan, Sabtu (1/12/2018) kemarin. Laga pun sempat terhenti, lantaran asapnya masuk ke lapangan.

Padahal saat itu, posisinya PSMS sudah menang 3-0. Pertandingan pun tak lama lagi akan berakhir. Namun suporter menyalakan flare lantaran euforia kemenangan PSMS.

Namun, Penyerang PSMS, Frets Butuan sedikit menyayangkan tindakan suporter yang menyalakan flare. Menurutnya menyalakan flare dilarang dan akan mendapat sanksi. Tapi ia menilai, flare dinyalakan lantaran suporter kegirangan PSMS meraih kemenangan.

"Sebenarnya itu tindakan tak bagus karena dilarang. Mungkin mereka euforia kesenangan karena PSMS menang kemarin. Tapi ya saya kembalikan lagi saja lah kepada suporter, karena tanpa mereka juga kita tidak bisa seperti ini," kata Frets, Minggu (2/12/2018).

Frets berharap, tindakan tersebut tak terjadi kembali. Sebab akan merugikan tim sendiri. Klub akan diberi sanksi dan denda terkait penyalaan flare saat pertandingan berlangsung.

"Ya ke depan mudah-mudahan tidak terjadi lagi lah. Semoga jadi lebih baik," tambah pemain yang menciptakan satu gol ke gawang Persebaya itu.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved