Liga 1

Abdul Rohim Waspadai Pergerakan Top Skor PS Tira, Aleksandar Rakic

Untuk melawan PS Tira kita menganggap pertandingan nanti final. Kita akan tetap menjaga kekompakan dan kerja sama tim.

Abdul Rohim Waspadai Pergerakan Top Skor PS Tira, Aleksandar Rakic
Kiper PSMS Medan, Abdul Rohim 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kiper PSMS Medan Abdul Rohim siap menghadapi PS Tira pada Rabu (25/12/2018) di Stadion Pakansari, Bogor pada lanjutan Liga 1 Indonesia.

Bagi Rohim kemenangan kontra Persebaya menjadi modal awal untuk kepercayaan dirinya bisa kembali menjaga gawangnya tak kebobolan.

"Alhamdulillah, kita bisa bermain maksimal lawan Persebaya. Untuk melawan PS Tira kita menganggap pertandingan nanti final. Kita akan tetap menjaga kekompakan dan kerja sama tim," katanya saat dihubungi Tribun, Senin (3/12/2018) lewat sambungan selular.

Baginya pemain yang harus diwaspadai dari tim berjuluk The Army tersebut adalah Rakic yang saat ini telah mengoleksi 16 gol.

"Semua pemain PS Tira wajib diwaspadai karena mereka punya pemain yang berkualitas. kita memang enggak bisa fokus ke satu orang tapi memang dia (Rakic) pemain yang berbahaya," ungkapnya.

Namun, hal tersebut tak membuatnya gentar yang terpenting bagi kiper 26 tahun ini bila barisan pertahanan solid layaknya menghadapi Persebaya. Ia yakin semua dapat diatasi.

"Komunikasi yang paling utama jika pertahanan kita bermain seperti menghadapi Persebaya saya yakin kita bisa menang. Dan saya akan mengerjakan yang terbaik di posisi saya," pungkas Rohim

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved