Cafe Durian Maidani Sediakan Beragam Menu dari Olahan Buah Durian

Menyantap langsung daging dari buah Durian mungkin adalah hal yang biasa. Bagaimana jika menikmati buah Durian

Cafe Durian Maidani Sediakan Beragam Menu dari Olahan Buah Durian
TRIBUN MEDAN/AYU
Cafe Durian Maidani 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Menyantap langsung daging dari buah Durian mungkin adalah hal yang biasa. Bagaimana jika menikmati buah Durian dengan olahan makanan lainnya?

Anda harus datang ke Cafe Durian Maidani yang di Jalan HM Yamin No 121 Medan.

Disana Anda bisa menikmati beragam menu makanan dan minuman dengan campuran buah Durian.

Cafe Durian Maidani

Manager Cafe Durian Maidani, Wiguna kepada Tribun, mengatakan, ada sekitar 15 menu makanan dan minuman di Cafe Durian Maidani dengan bahan buah Durian.

“Salah satu menu untuk minuman yang cukup favorit adalah Sup Durian. Banyak yang suka karena minuman yang satu ini ditawarkan dengan campuran beberapa bahan makanan seperti agar-agar, keju daging Kelapa Muda, Alpokat, Nangka dan lainnya,” ujarnya, Sabtu (24/11/2018).

Ia menjelaskan, kemudian untuk menu minuman yang juga wajib dicoba adalah Durian Saus Vanila dan juga Jus Durian. Kemudian ada juga Es Teler Durian, Durian Mix Oreo dan beberapa menu lainnya.

Cafe Durian Maidani

“Untuk makanan juga ada yang cukup favorit yaitu Durian Goreng, Pisang Goreng Saus Durian, Durian Stick Rice dan beberapa menu lainnya,” jelasnya.

Ia menerangkan, Cafe Durian Maidani memang sengaja menghadirkan menu-menu berbahan dasar Durian sebagai menu utama karena ingin menawarkan sesuatu yang berbeda untuk masyarakat terutama pecinta buah Durian.

“Kalau makan Durian langsung atau yang berbentuk pancake sudah sangat biasa. Kemudian muncul ide mengapa tidak menjadikannya lebih spesial dengan memadukannya pada bahan-bahan makanan yang lainnya,” terangnya.

Cafe Durian Maidani
Cafe Durian Maidani

Ia menuturkan, untuk menyantap beragam menu makanan maupun minuman berbahan Durian di Cafe Durian Maidani tidak perlu merogoh kocek yang banyak karena ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

“Kalau untuk harganya terbilang cukup terjangkau, seperti untuk satu porsi Sup Durian harganya Rp 18ribuan,” tuturnya.

Selain menu-menu berbahan Durian, ada juga beberapa menu lainnya yang bisa dinikmati di Cafe yang buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB ini. 

“Jadi memang selain Durian, ada menu lainnya seperti beragam varian Dinsum dan makanan serta minuman lainnya. Hanya saja memang menu Durian yang menjadi andalan,” katanya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved