Calon Anggota DPRD Medan Heriyanti Minta Masyarakat Gunakan Hak Suara pad Pemilu 2019

Herianti juga menyosialisasikan terkait pesta pemilu yang akan digelar pada 2019 mendatang.

Calon Anggota DPRD Medan Heriyanti Minta Masyarakat Gunakan Hak Suara pad Pemilu 2019
Tribun Medan/Liska Rahayu
Calon anggota DPRD Medan Herianti saat bersalaman dengan masyarakat usai menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Jalan Bambu,Minggu (2/12/2018)malam. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Liska Rahayu

TRIBUN-MEDAN.Com, MEDAN - Calon anggota DPRD Medan Dapil III Partai Golkar Heriyanti tak menyangka mendapatkan sambutan hangat ketika menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di daerah pemilihannya. Diakuinya, dirinya sangat senang dan tak bisa berkata-kata melihat antusiasme masyarakat dalam perayaan tersebut.

"Saya tidak bisa berkata-kata karena saking senangnya karena banyak sekali yang datang. Ini adalah suatu kehormatan bagi saya karena kedatangan ibu-ibu. Saya tidak sangka akan banyak sekali yang datang. Saya ucapkan terima kasih sebanyak-sebanyaknya kepada yang datang," ujarnya, di Jalan Bambu, Senin (3/12/2018).

Dikatakannya, kedatangan masyarakat yang datang pada perayaan tersebut di luar dugaan. Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Herianti Center yang telah membuat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW semeriah itu.

Berdasarkan pantauan, ratusan masyarakat dari berbagai kecamatan melingkupi daerah pemilihan III datang untuk meramaikan acara tersebut. Tidak hanya orang dewasa, remaja dan anak-anak pun terlihat antusias mengikuti acara tersebut.

Herianti juga menyosialisasikan terkait pesta pemilu yang akan digelar pada 2019 mendatang. Ia mengajak agar semua masyarakat yang hadir pada perayaan tersebut menggunakan hak suaranya.

Ucapan Duka Cita dan Foto Kenangan Sartika Teresia di Media Sosial, 7 Korban Tewas Tertimbun Longsor

Jawaban Luhut Pandjaitan saat Diminta Komentari Foto Capres Prabowo, Hingga Penonton Tertawa

3 Fakta Kronologi 16 Mahasiswa Korban Longsor di Berastagi-Karo, 7 Tewas dan 9 Luka-luka

"Tahun depan kita akan laksanakan pesta pemilu. Mari kita gunakan hak suara kita, karena hal itu mempengaruhi nasib kita ke depannya. Mari kita sama-sama doakan semoga pemilu tahun depan berjalan dengan lancar dan damai," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, perwakilan KUA Medan Timur Zulparman pun menyampaikan agar masyarakat dapat memilih calon yang soleh. Ia pun mengajak agar masyarakat bersatu padu untuk memajukan Kota Medan.

FOTO-FOTO Pramugari Air Asia yang Cantik Berdarah Batak Diana Tobing Diserbu Netizen

Pidato Prabowo di Reuni 212, Hingga Seorang Peserta Meninggal, Keluarga: Meninggal di Jalan Allah

Tokoh masyarakat H Armen Ginting yang juga hadir pada kesempatan itu mengatakan, selain merayakan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, acara tersebut juga untuk membantu KPU dan Bawaslu untuk menyosialisasikan pemilu.

"Memang kita sekarang Maulid, tapi kita sampaikan juga karena saat ini memasuki musim pemilu. Kalau kita mau ibu Herianti naik jadi anggota DPRD, kita harus datang ke TPU. Saya rasa ini sekilas saja, tapi ini penting," katanya.

Legenda Real Madrid dan Brazil, Roberto Carlos Kirim Lamaran Kerja jadi Pelatih Bali United

 Gerakan Nasional Anti Narkotika Minta Polisi Razia Lokasi Hiburan Malam Jelang Natal dan Tahun Baru 

Dalam kesempatan tersebut, Armen menjelaskan, saat pemilu mendatang setiap pemegang hak suara akan membawa lima surat suara. Yaitu berwarna abu-abu, merah, kuning, biru dan hijau untuk pemilihan calon anggota DPRD Medan.

Herianti menjadi calon anggota DPRD Kota Medan periode 2019-2024 dengan Dapil III, yaitu Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung.

(Cr5/tribun-medan.com)

Penulis: Liska Rahayu
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved