Civitas Unimed Berduka, Mahasiswinya Tewas Tertabrak Mobil Wanita yang Belajar Nyetir

Civitas akademika Universitas Negeri Medan (Unimed) berduka atas meninggalnya salah satu mahasiswi bernama Theodora Sitinjak akibat tertabrak mobil

Civitas Unimed Berduka, Mahasiswinya Tewas Tertabrak Mobil Wanita yang Belajar Nyetir
TRIBUN MEDAN/CHANDRA SIMARMATA
Theodora Sitinjak, Mahasiswi Unimed meninggal akibat tertabrak mobil di MMTC 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Civitas akademika Universitas Negeri Medan (Unimed) berduka usai Theodora Sitinjak mahasiswi yang tertabrak mobil meninggal dunia.

Theodora tewas setelah ditabrak mobil yang dikendarai oleh seorang ibu disekitar MMTC jalan Willem Iskandar/ Jalan Pancing pada Minggu sore (2/12/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Selain Theodora, dua orang mahasiswa jurusan bahasa dan sastra Indonesia fakultas bahasa dan seni universitas negeri Medan (FBS Unimed) lainnya yang turut mengalami kejadian nahas tersebut.

Mereka masing-masing Vivi Simorangkir yang kini masih dirawat di RS Haji dan Verawati Panjaitan yang hanya mengalami luka ringan.

Kepada Tribun Medan, Humas Unimed M. Surif mengatakan pasca kejadian, jenazah korban meninggal atas nama Theodora telah dibawa oleh keluarganya ke rumah duka di daerah Belawan.

Pihak Unimed yakni Wakil Rektor, Dekan dan Pimpinan jurusan, kata Surip hari ini Senin (3 /12/2018) juga turut melayat langsung di rumah duka.

"Sudah dipulangkan Jenazahnya tadi malam (Minggu malam) dari RS Pirngadi. Keluarga bersama pihak Unimed mengurus prosesnya. Satu orang lagi masih di RS Haji. Satu lagi luka ringan," ujarnya, Senin (3/12/2018).

Surif menuturkan bahwa kejadian tersebut bermula saat seorang ibu yang sedang belajar mengemudikan mobil namun ketika akan menekan pedal rem namun malah pedal gas yang tertekan.

Akibatnya mobil pun jadi menabrak tiga mahasiswa Unimed dan mengakibatkan satu orang mahasiswa meninggal dunia.

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved