Jadi Penentu Masa Depan Indonesia, Generasi Milenial Diminta Belajar Politik Sejak Dini

Padahal, katanya, generasi mudalah yang menjadi penentu pembangunan di Indonesia. Makanya generasi milenial harus belajar politik secara dini.

Jadi Penentu Masa Depan Indonesia, Generasi Milenial Diminta Belajar Politik Sejak Dini
Tribun Medan /Sofyan Akbar
Sekretaris Tim Kampanye Daerah Jokowi- Ma'aruf Amin Sumut,Sutarto didampingi Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumut, Fuad Ginting dan Wakil Sekretaris DPW Nasdem Sumut, Natanael memberikan sertifikat kepada salah seorang perwakilan generasi muda/mahasiswa dalam acara deklarasi Generasi Milineal Dukung Jokowi di Raz Hotel, Jalan Dr Mansyur, Medan, Senin (3/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun/ Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Generasi Milenial Dukung Jokowi dideklarasikan, di Raz Hotel, Jalan Dr Mansyur, Medan, Senin (3/12/2018).

Perhelatan akbar ini dihadiri ratusan relawan muda/mahasiswa, yang bersepakat untuk memenangkan Jokowi sebagai Presiden 2019 mendatang.

Fuad Ginting, Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumut mengatakan, generasi milenial akan mendominasi pada tahun-tahun mendatang. Terutama dalam kontestasi politik di masa depan.

Berbeda dengan orde baru, yang sengaja menjauhkan anak-anak muda dari politik.

Padahal, katanya, generasi mudalah yang menjadi penentu pembangunan di Indonesia. Makanya generasi milenial harus belajar politik secara dini.

"Banyak sekarang orang-orang yang tidak nasionalisme. Dan itu sangat tidak kita harapkan. Sekali lagi, mari bersama mendukung Jokowi sebagai Presiden kita untuk 5 tahun ke depan," katanya.

3 Fakta Kronologi 16 Mahasiswa Korban Longsor di Berastagi-Karo, 7 Tewas dan 9 Luka-luka

Ucapan Duka Cita dan Foto Kenangan Sartika Teresia di Media Sosial, 7 Korban Tewas Tertimbun Longsor

 Jawaban Luhut Pandjaitan saat Diminta Komentari Foto Capres Prabowo, Hingga Penonton Tertawa

Natanael, Wakil Sekretaris DPW Nasdem Sumut, mengatakan Jokowi sosok Presiden yang tepat untuk kembali memimpin Indonesia.

"Jokowi sudah teruji dengan kerja kerja kerja yang nyata. Bukan seperti yang lain, banyak komentar tanpa ada berbuat untuk rakyat. Mari kita sama-sama menanamkan dalam diri masing-masing bahwa Jokowi Presidenku. Pilih Jokowi kembali," ujarnya.

Nasdem, katanya, sebagai partai yang sangat memperhatikan generasi milenial, dengan menggandeng mahasiswa di kampus-kampus. Karena ini merupakan aset partai yang paling berharga.

FOTO-FOTO Pramugari Air Asia yang Cantik Berdarah Batak Diana Tobing Diserbu Netizen

Pidato Prabowo di Reuni 212, Hingga Seorang Peserta Meninggal, Keluarga: Meninggal di Jalan Allah

Halaman
12
Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved