Komisi A DPRD Kota Medan Beri Apresiasi Kapolrestabes Saat Kunjungan Kerja

Turunnya angka kriminalitas di wilayah hukum Polrestabes Medan mendapat apresiasi dari Komisi A DPDR Kota Medan

Komisi A DPRD Kota Medan Beri Apresiasi Kapolrestabes Saat Kunjungan Kerja
Humas Polrestabes Medan
Pertemuan Komisi A DPRD kota Medan dan Kombes Dadang Hartanto di ruang kerja Kapolrestabes Medan, Senin (3/12/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Turunnya angka kriminalitas di wilayah hukum Polrestabes Medan mendapat apresiasi dari Komisi A DPDR Kota Medan.

Apresiasi tersebut pun dilaksanakan pada saat kunjungan anggota DPRD kota Medan ke Mapolrestabes, Senin (3/12/2018).

Dalam kunjungan kerja tersebut dihadiri oleh Ketua Komisi A, H Sabar Syamsurya Sitepu, S.Ikom, Wakil Ketua Komisi A, Roby Barus,SE, Seketaris M Nasir dan beberapa Anggota Komisi A yaitu Hery Zulkarnaen,SE,MSi, H Zulkarnaen Yusuf Nasution, Drs Proklamasi Naibaho, Hj Umi Kalsum,SH, Hj Ratna Sitepu,SH, Hj Hamidah serta tiga orang staf.

Kedatangan anggota DPRD kota Medan tersebut disambut hangat oleh Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan ini,Komisi A mengucapkan apresiasi kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi yang membuat kejahatan jalanan turun drastis seperti begal.

"Jadi tampak saat ini Kota medan kondusif dan programnya kami lihat di media elektronik, cetak dan online sangat bagus seperti menyapa subuh, jumat barokah dan magrib mengaji," ujar Ketua DPRD Kota Medan.

Ketua Komisi A Dprd Kota Medan, H Sabar Syamsurya Sitepu, S.Ikom, mengatakan, bahwa polisi sekarang turun ke lapangan itu sangat baik seperti kegiatan di warung 'cakep-cakep' itu kegiatan yang positif.

"Ini bisa terus dilanjutkan dan perlu adanya pembuatan siskamling disetiap lingkungan. Diharapkan bhabinkamtibmas dan babinsa serta lurah saling bersinergi. Kami berharap dukungan Kapolrestabes Medan.
Penertiban papan reklame dan bangunan tanpa izin itu sangat bagus karena pendapatan Kota Medan bertambah. Kami mendoakan, semoga karir Kapolrestabes Medan meningkat dan sukses selalu,"katanya.

Menyahuti apresiasi dari Anggota DPRD kota Medan terhadapnya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK MSi, Mengantarkan, terimakasih atas kepercayaan dan dukungannya kepada polisi sehingga Kota Medan kondusif.

Halaman
12
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved