Liga 1

Ayo Saksikan Nonton Bareng PSMS Kontra PS Tira di Kebun Bunga, Berhadiah Jersey Original

Kita akan buatkan nobar besok di Kebun Bunga. Ini laga yang sangat penting buat PSMS. Semua berdoa dan mari kita dukung PSMS nobar besok

Ayo Saksikan Nonton Bareng PSMS Kontra PS Tira di Kebun Bunga, Berhadiah Jersey Original
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Pelatih PSMS Peter Butler. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Duel panas antara PSMS Medan kontra PS Tira akan tersaji di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (5/12/2018) malam. Pertarungan tim papan bawah ini akan saling baku hantam demi bertahan di Liga 1 musim depan.

Demi menyaksikan duel tersebut, Managemen PSMS mengajak pecinta tim Ayam Kinantan menggelar nonton bareng (nobar) di Markas PSMS, Kebun Bunga, Jalan Candi Borobudur, Rabu (5/12/2018) besok.

"Kita akan buatkan nobar besok di Kebun Bunga. Ini laga yang sangat penting buat PSMS. Semua berdoa dan mari kita dukung PSMS nobar besok," kata Media Officer PSMS, Bobi Septian, Selasa (4/12/2018).

Bobi menjelaskan, kegiatan nobar tersebut akan dimulai pukul 17.30 WIB. Dalam kegiatan itu, PSMS juga telah bekerja sama dengan beberapa sponsor untuk memeriahkan acara tersebut. Bahkan mereka juga sudah menyiapkan hadiah jersey original PSMS untuk berikan kepada pecinta tim Ayam Kinantan.

"Acara kita buat lebih awal sebelum kick off, karena nanti akan banyak kegiatan. Yang mana kegiatan ini akan di meriakan oleh musik band akustic, freestyle dan quiz yang berhadiah jersey original PSMS. Jadi ini sekaligus memberikan dukungan dan bisa dapat hadiah juga," katanya.

Ditanya Lebih Cinta Angel Lelga atau Zaskia Gotik, Jawaban Vicky Prasetyo Bikin Raffi Ahmad Terkejut

Pernikahan Mewah Pria 84 Tahun dengan Perempuan Cantik di Semarang, Ini Foto dan Videonya

Lanjut Bobi, kegiatan nobar terbuka untuk umum. Kemudian tidak ada dikenakan biaya alias gratis. "Ini gratis, kita sudah siapkan semuanya. Tinggal datang saja dan mari kita ramaikan," pungkasnya.

Lindswell Kwok si Anak Medan Dikabarkan Segera Dinikahi Achmad Hulaefi

Inilah Fakta-fakta Atlet Wushu Lindswell, dari Prestasi, Pensiun, Pindah Agama, hingga Pernikahan

Laga PSMS kontra PS Tira sendiri laga yang tertunda. Seharusnya pertandingan digelar di Stadion Teladan, namun ditunda lantaran jelang pertandingan, pihak kepolisian tidak memberikan izin. Mau tak mau laga harus ditunda dan venue pertandingan pun harus digelar di tempat netral.

Keluarga Ronaldo Murka Lihat Luka Modrid Angkat Ballon dOr 2018, Tulis Umpatan di Media Sosial

Maradona Mengamuk dan Pukul Wartawan setelah Anak Asuhnya Kalah di Liga Meksiko

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved