Ratu Wushu Lindswell Berhijab, Keluarga di Medan Baru Tahu setelah Viral di Medsos

Imam Nahrawi menyebarkan vlognya di Ig bersama Pewushu Asal Kota Medan tersebut dan pacarnya Achmad Hulaefi yang juga atlet wushu.

Ratu Wushu Lindswell Berhijab, Keluarga di Medan Baru Tahu setelah Viral di Medsos
Instagram/@jonimetal
Ratu Wushu Indonesia Lindswell Kwok saat mengenakan hijab 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kabar mengejutkan datang dari Ratu Wushu Indonesia Lindswell Kwok yang dikabakan telah dikabarkan menjadi mualaf.

Informasi ini viral usai Menpora, Imam Nahrawi menyebarkan vlognya di Ig bersama Pewushu Asal Kota Medan tersebut dan pacarnya Achmad Hulaefi yang juga atlet wushu, Kemarin, Senin (3/12/2018).

Yang berbeda dari sebelumnya video berdurasi 42 detik tersebut Lindswell yang beragama Budha telah menggunakan jilbab berwarna pink.

Saat dikonfirmasi dari keluarga besarnya, abang kandung Lindswell, Iwan Kwok mengaku terkejut mengetahui adiknya berhijab usai video vlog tersebut viral di media sosial.

"Keluarga baru tahu juga soal ini dari media sosial. Keluarga no comment takut salah ucapan," ungkapnya lewat via WhatsApp, Selasa (4/12/2018).

Bahkan kabar yang menyeruak, tentang kedua pasangan yang sama-sama meraih medali di Asian Games 2018 itu untuk menikah, sama sekali belum diketahui pihak keluarga.

"Tidak ada yang tahu. Baru kami ketahui tiga hari lalu dari medsos. Ada isu katanya sudah menikah tapi ketika ditanya tidak mau jawab dan menghindari orang tua," ungkap Iwan.

Hingga hari ini, Selasa (4/12/2018) pukul 16.55 video Lindswell di akun IG Nahrawi_imam tersebut telah ditonton 143.898 tayangan.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved